ciciliaangelin | Sightseeing
Subang, Jawa Barat, Indonesia | Hiking & Trekking
11 Sep 2017


Kawah Gunung Tangkuban Parahu (Kawah Ratu)
indahnya view yang ada di Kawah Gunung Tangkuban Parahu, membuat mata saya tidak berkedip karena pemandangan yang disubuhkan.

How to Get There

lagi berada di Kabupaten Subang? tidak lengkap rasanya jika anda tidak berkunjung ke salah satu wisata yang hitz banget di Subang akhir-akhir ini guys.

nah saat ini saya berada diKabupaten Subang menujuKawah Gunung Tangkuban Parahu yang terletak di Jln. Gunung Tangkupan Perahu, Cicadas, Sagalaherang, Subang. Kawah Gunung Tangkuban Parahu dari kabupaten subang jaraknya sekitar 34,3 km dan memakan waktu perjalanan sekitar 1 jam 30 menit menggunakan mobil.

nah untuk kalian yang berada di Bandung untuk menuju Kawah Gunung Tangkuban Parahu ini jarak yang akan kalian tempuh sekitar 32,7 km atau sekitar 1 jam 20 menit perjalanan, wisata Kawah Gunung Tangkuban Parahu ini memang memiliki tempat yang strategis tidak jauh dari pusat kota Bandung dan Kabupaten Subang, gimana guys tempat ini menarik bukan untuk di kunjungi?

 

 

What to Do

nah kali ini saya akan membahas beberapa wisata yang menarik di Subang pertama saya akan menjelaskan bagaimana indahnya Kawah Gunung Tangkuban Parahu yang bisa anda rasakan saat berada disini.

Kawah Gunung Tangkuban Parahu atau yang dikenal dengan Kawah Ratu ini memiliki ketinggian sekitar 2084 mdpl yang menyubuhkan pemandangan kawah gunung yang eksotik dan cantik, ditempat ini memang terjaga sekali kebersihannya, pemandangan disini juga masih asri banget guys, banyak pepohonan yang mempercantik wisata ini, karena banyaknya pepohonan yang rindang disini, membuat tempat ini terasa nyaman dan udara yang ada disini pun sangat segar dan dijamin kalian akan nyaman berlama-lama ditempat ini guyslaughing.

karena tempat ini menyubuhkan pemandangan yang menakjubkan, makanya tak jarang tempat ini selalu menjadi tujuan wisatawan saat berada di Subang ataupun kota bandung.

Di Kawah Gunung Tangkuban Parahu ini tak jarang dijadikan tempat untuk melakukan photo prewedding yang keren guys dengan pemandangan kawahnya yang masih terlihat asri. makanya ditempat ini memang menjadi spot photo yang keren bagi wisatawan, nah untuk kalian yang doyan photo-photo narsis buruan kesini dijamin gak kehabisan spot photo yang kueren banget!!!!

untuk fasilitas yang ada disini cukup lengkap ada penjual souvenir di dekat kawah, ada penjual makanan+minuman, homestay dan toilet.

untuk bisa mendapatkan photo yang keren dan suasana yang nyaman, udara yang sejuk di Kawah Gunung Tangkuban Parahu anda hanya dikenakan biaya tiket masuk 20k dan bagi kalian yang bawa mobil maka 1 mobil dikenakan biaya 25k dan untuk bus 100k.

Gimana tertarik dengan view yang ada di Kawah Gunung Tangkuban Parahu? Yuk buruan dateng kesini guys ajak teman, keluarga, dan orang tersayang kesini.laughingkiss

Tips and Trick

1. gunakan sandal ataupun sepatu yang nyaman untuk menjelajahi indahnya Kawah Gunung Tangkuban Parahu

2. gunakan jaket

3. jangan lupa bawa kamera ya guys

4. bawa kacamata mungkin takut silau hehehcool

5. yang paling penting jangan buang sampah sembarangan ya guys.

Mau tau kuliner apa yang saya kunjungi saat berada di Subang? klik link disini-> Warung Pinus

untuk kalian yang mau lihat suasana yang ada di Kawah Gunung Tangkuban Parahu bisa lihat video YouTube yang ada dibawah.

video by:Mustyanto drone hobbies surabaya

 

Where to Stay
didekat kawah ada terdapat beberapa penginapan dengan harga yang terjangkau 1 malam 150k saja.
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY