meliana
meliana | Sightseeing
Batam, Kepulauan Riau, Indonesia | Beach Exploring
4.37 K6

Pantai Melur Barelang Liburan Di Batam Part 2

pantai melur balerang

Pantai Melur Balerang yang satu ini memang wajib banget guys di kunjungi karena pantai ini merupakan pantai tercantik di kota Batam. Inilah keseruan aku di Pantai yang indah ini!
What to Do

Pantai yang satu ini memang wajib banget guys di kunjungi karena pantai ini merupakan pantai tercantik di kota Batam, makanya tempat ini menjadi tujuan wisatawan keluarga untuk mengisi liburan sambil menikmati indahnya pemandangan yang ada di Pantai Melur Barelang.

pantai melur balerang

Selain bisa melihat indahnya pemandangan pantai disini gue meliat berbagai aktifitas pantai yang dilakukan saat berada di Pantai Melur Barenang, disini ada yang naik perahu untuk menyusuri indahnya Pantai Melur Barelang, berenang, naik banana boat, bermain pasir,  dan berjemur di pinggi pantai sambil melihat indahnya pasir putih di Pantai Melur Barelang.

pantai melur balerang

Pantai ini juga nyaman banget guys untuk menjadi tempat bersantai dan tenang dari keramaian kota Batam, duduk di pinggir Pantai Melur Barelang ini adalah pilihan yang paling tepat, di pinggir Pantai Melur Barelang waktu itu gue merasa udaranya sejuk karena terdapat pepohonan yang rindang yang tumbuh di pingir pantai, sambil menikmati es kelapa muda adalah hari yang sempurna bagi saya saat itu.

pantai melur balerangpantai melur balerangpantai melur balerang

nah disini ada juga loh yang camping jadi saat malam hari di sekitar Pantai Melur Barelang ini mereka bakar-bakar ikan guys, kebayang donk gimana serunya? 

pantai melur balerang

untuk bisa menikmati indahnya hamparan pasir putih yang ada di Pantai Melur Barelang ini wisatawan dikenakan tiket masuk 3k dan untuk parkir 2k guys, gimana liburan ke Pantai Melur Barelang ini sangat terjangkau kan guys? kalian tertarik? Yuk buruan kesini guys, saat berlibur ke kota Batam rugi banget deh kalian gak cobain pantai yang menjadi primadona di Batam ini.

pantai melur balerangpantai melur balerangpantai melur balerang

How to Get There

Setelah menjelajahi indahnya Bukit Senyum Batam, selanjutnya gue ingin menyusuri indahnya Pantai Melur Barelang yang terletak di Sijantung, Pulau Galang, Batam, Riau, Pantai Melur Barelang ini berjarak sekitar 61,8 km dan memakan waktu perjalanan 1 jam menggunakan mobil.

 

Tips and Trick pantai melur balerang

1. bawa topi kalo kalian gak terlalu suka sama sinar matahari

2. gunakan sunblock untuk berenang di Pantai Melur Barelang

3. bawa baju renang ya

4. jika membawa anak kecil jangan lenggah karena ombak di Pantai Melur Barelang ini cukup bebsar 

5. yang paling penting bawa kamera ya, disini kalian bisa selfie guys

 

nah mau liat pemandangan yang ada di Pantai Melur Barelan gak?

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data