mummyz
mummyz | Sightseeing
Tegal, Jawa Tengah, Indonesia | Beach Exploring
3.44 K1

Pantai Alam Indah Tegal

pantai alam indah tegal

Sunset yang indah ini bisa anda nikmati di Kota Tegal. Tempat yang satu ini pas banget untuk ajak pacar, karena suasana disini sangat romantis!
What to Do

Sebelum masuk saya di haruskan membayar tiket Rp.1.000,-/orang sedangkan untuk hari libur biasanya di kenakan tarif yang berbeda sebesar Rp. 1.500,-/orang, untuk harga masuk kewisata yang satu ini sangat bersahabat banget kan guys.

Setelah bayar tiket masuk saya melihat hamparan pasir putih yang luas, ombak pantai yang cukup besar, udaranya yang segar, dan alamnya yang masih terjaga ini membuat pikiran rileks dan nyaman banget saat berada disini.

Saat itu saya melihat ada wisatawan yang berenang, berjalan kaki menyusuri jembatan yang ada di pantai ini, berfoto-foto di pantai, dan menyewa kapal untuk menyusuri perairan yang ada di Pantai Alam Indah. 

Untuk fasilitas disini cukup lengkap ada penjual makanan, minuman, ada waterboom, kereta kuda, sepeda, area permainan anak-anak, ada monumen museum bahari toilet, dan masih banyak fasilitas yang di sediakan pemerintah untuk memuaskan pengunjung ke pantai ini.

 

Daya tarik dari Pantai Alam Indah ini ialah Sunsetnya yang menakjubkan, apalagi kesini sama doi pasti asik dan suasana romantis di pantai ini kerasa banget!!!

Saat itu saya sangat menikmati udara yang segar, gulungan ombak yang ada, dan indahnya Sunset di Pantai Alam Indah.

Jangan lupa ya berkunjung ke tempat yang satu ini kalo lagi ada di Kota Tegal. 

How to Get There

Lagi berada di Kota Tegal, kalo gak wisata ke Pantai yang satu ini memang gak lengkap rasanya, nah waktu itu kebetulan saya pengen banget cobain wisata yang ada di kota Tegal. 

Langsung aja deh kita cobain berkunjung ke Pantai Alam Indah yang terletak di Jln. Bali, Martoloyo, Mintaragen, Tegal, Jawa Tengah.

Pantai ini hanya 14 menit dari pusat kota Tegal dan berjarak sekitar 5,3 Km. 

Tips and Trick pantai alam indah tegal

1. Bawa kamera

2. gunakan sandal yang nyaman

3. saat di area pantai awaasi anak anda karena ombak disini cukup besar

4. hati-hati saat berenang di area pantai ombaknya cukup besar dan berbahaya

5. jagalah kebersihan saat berada di Pantai

Semoga informasi di atas berguna bagi anda yang ingin berlibur ke Kota Tegal.

 

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data