PANTAI PASIR KADILANGU

pantai pasir kadilangu

rudibelawan | Sightseeing
Kulon Progo, Yogyakarta, Indonesia | Attraction
31 Jul 2017


PANTAI PASIR KADILANGU
Pantai Pasir Kadilangu ini memiliki daya tarik bagi muda-mudi di Yogyakarta. yang unik lagi di tempat ini anda bisa menikmati pantai yang indah dan melihat hutan mangrove...

How to Get There

Lagi ada di Yogyakarta gak lengkap kalo gak mampir ke wisata yang satu ini, memang wisata yang satgu ini ngehits banget di kalangan anak muda yang suka banget sama selfie+photo narsis.

Nah langsung aja deh saya waktu itu ajak temen rame-rame untuk jalan-jalan kesana. Perjalanan saya dimulai dari Pusat kota Yogyakarta berjarak sekitar 48.5 km dan menghabiskan waktu sekitar 1 jam 30 menit syukurnya kapan hari itu gak terlalu macet jadi lancar jaya guys untuk sampai ke Pantai Pasir Kadilangu.

lokasi pantai ini berada di Jangkaran, Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Wisata yang satu ini buka dari jam 06.00-18.00 Wib.

What to Do

Nah setelah perjalanan 1 jam 30 menit itu akhirnya kami sampai di Pantai Pasir Kadilangu, Sebelum masuk kami diharuskan membayar tiket masuk 4k dan parkir mobil sebesar 5k, jadi kalo ke lokasi ini kalian hanya perlu membawa uang 10k saja sudah bisa sepuasnya menikmati indahnya wisata yang satu ini.

Udara disini masih segar banget dan suasana disini cocok banget untuk kalian yang mau ajak gebetan hehhe.. karena romantis dan nyaman banget, buat siapapun betah berlama-lama ditempat ini.

memang Pantai Pasir Kadilangu ini memiliki daya tarik bagi muda-mudi di Yogyakarta. yang unik lagi di tempat ini anda bisa menikmati pantai yang indah dan melihat hutan mangrove yang di lengkapi beberapa spot photo dengan beberapa papan kata-kata yang keren dan lucu-lucu.

Ada salah satu spot photo yang menjadi favorit bagi sepasang sejoli hahah.. yaitu disini terdapat jembatan yang berbentuk hati, nah bagi kalian yang punya gebetan pastiin kalian punya koleksi foto di jembatan cinta ini ya...

dengan suasananya yang nyaman dan pemandangannya yang indah ini makanya tak jarang lokasi yang satu ini dijadikan lokasi untuk photo prewwedding.

Tips and Trick

1. Bawa cameera ya

2. Gunakan alas kaki yang nyaman

3. jangan buang sampah sembarangan

Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY