Menjelajahi keindahan Singapura 4 hari Part 4

wisata di singapore

sugengcool | Traveler
Singapore, Singapore, Singapore | Attraction
10 May 2017


Menjelajahi keindahan Singapura 4 hari Part 4
Singapore Flyer yang di bangun setinggi 165 meter. Dari atas Singapore Flyer ini traveler bisa menikmati keindahan kota Singapura yang sangat indah.

How to Get There

Akhirnya setelah tiga hari di Singapura hari ini adalah hari terakhir kami di Singapura, Hari ke empat ini kami berkunjung ke  Singapore flyer, Rute di mulai jalan kaki 2 menit menuju Blk 461, kami naik MRT 133 Shenton Way Ter menuju Opp The Ritz-Carlton perjalanan ini menghabiskan waktu 12 menit perjalanan menggunakan MRT, sesampai kami di Opp The Ritz-Carlton kami jalan kaki 4 menit menuju Singapore Flyer.

Setelah puas jalan-jalan dan berfoto di Singapore Flyer akhirnya kami menuju Bandara Udara Internasional Changi Singapura, dari Singapore Flyer kami jalan kaki menuju Opp Millenia Twr kami naik Mrt 36 Changi Airport PTB2 menuju Bandara Udara Internasional Changi Singapura.

Perjalanan udara dari Bandara Udara Internasional Changi Singapura menuju Bandar Udara Internasional Juanda menghabiskan waktu sekitar 2 jam perjalanan udara.

Ikuti perjalanan saya berikutnya ya guys di jamin tidak kalah menarik dan seru dengan perjalanan saya di Singapura saat ini.  

 

What to Do

Sesampai kami disana kami menikmati pemandangan kota Singapura yang indah dan saat itu kami melihat wahana Singapore Flyer yang di bangun setinggi 165 meter dari atas Singapore Flyer ini traveler bisa menikmati keindahan kota Singapura yang sangat indah.

Singapore Flyer ini merupakan Bianglala terbesar di Asia dan terletak di jatung Kota Marina Bay, Bianglala yang ada di Singapore Flyer ini ada 28 kapsul dan dalam 1 kapsul ini bisa menampung 25 orang, kebayang dong seberapa luasnya 1 kapsul ini? Tidak hanya itu saja disini traveler tidak akan kepanasan karena di dalam kapsul ini diberi  fasilitas AC, Setiap kapsul yang ada disini dikelilingi dengan kaca yang membuat traveler bisa menikmati keindahan kota selama 30 menit untuk sekali putaran.

 

Dari atas Singapore Flyer anda bisa melihat 360 derajat pemandagan Singapura yang luas bayangkan saja dari atas sini traveler bisa melihat Colley Quay, Raffles Place, Marina Bay Sands Intergrated Resort, Merlion Park, Clarke Quay, Robertson Quay, Esplanade, dan masih banyak lagi pemandangan kota yang bisa traveler nikmati saat berada di Singapore Flyer.

Untuk naik ke wahana ini traveler di haruskan membayar tiket untuk orang dewasa SGD 29,50, dan anak-anak SGD 20.65.

Saat menaiki Singapore Flyer jangan lewatkan juga untuk berjalan di Yakult Rainforest ini adalah hutan buatan yang bisa membuat traveler nyaman saat berada di tempat ini. Disini juga terdapat toko-toko yang menjual jam bermerek, tas, kacamata, dan Souvenir lucu-lucu. Selain itu disini terdapat juga Restaurant yang menjual beraneka makan seperti Seafood, Makanan Jepang di Hibki, makanan Italy di Bistro xSenso, Shalimar Palace yang menjual makanan india, O’Learys & Popeye’s yang menjual hidangan Amerika, dan masih banyak lagi penjual makanan yang bisa memanjakan lidah traveler saat berada disini.

Kami sangat menikmati keindahan yang ada di Singapura selama 4 hari ini, akhirnya setelah kami puas menjelajahi Singapore Flyer dihari ke empat ini kami pulang ke Surabaya ikutin perjalanan kami di lain waktu ya di jamin seru dan dijamin menarik juga untuk anda kunjungi.

Tips and Trick
  1. Bawa kamera untuk foto-foto
  2. Bawa tongsis untuk selfie
  3. Gunakan sendal/sepatu yang nyaman
  4. Jangan buang sampah sembarangan.
  5.  

Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY