nur
nur | Sightseeing
Maluku Tengah, Maluku, Indonesia | Beach Exploring
2.86 K0

Pantai Liang Maluku

pantai liang maluku

Menikmati pantai dengan pemandangan yang sangat luar biasa di Maluku Tengah.
What to Do

Nah guys akhirnya setelah berjalan dengan cukup lelah akhirnya terbayar dengan pemandangan indah di Pantai Liang ini. Memang Maluku adalah surganya tempat wisata indah dan keren banget. Nah udah pada tau ngak kalo Pantai Liang ini di nobatkan sebagai  pantai Terindah di Indonesia. Udah kesini belum guys? Hehehe.

Pantai Liang ini memiliki keidandahan pantai yang sangat luar biasa. Airnya sangat jernih dan bening sekali. Hamparan pasir putihnya juga seakan melambaikan tangan kepada saya untuk mengajak bermain pasir. Banyak sekali kegiatan yang dapat di lakukan oleh para traveler disini. Seperti bermain pasir, berjemur, berenang, bermain air hingga snorkeling.

Namun para penggunjung juga banyak yang memanfaatkan pemandangan indah disini untuk diambil gambarnya. Banyak sekali para penggunjung untuk memanfaatkannya sebagai tempat untuk berfoto pre wedding bahkan hanya berfoto selfie. Di sekeliling Pantai Liang ini terdapat banyak pohon yang sangat rindang. Kita juga dapat duduk dibawahnya sambil menikmati angin sepoi sepoi.

Pantai Liang ini selalu ramai oleh penggunjung. Banyak sekai para wisatawan lokal maupun manca negara datang ke tempat ini. Apalagi saat liburan panjang. Maka jika kalian ingin berlibur ke tempat ini hindari hari libur, termasuk hari sabtu dan minggu.

 

Pantai ini nampak sangat sederhana dengan bangunan disekelilingnya yang terbuat dari kayu. Ayo yang bingung ingin liburan kemana pekan depan buruan aja dateng kesini ya, karena wisata disini sangat menarik dan indah!

How to Get There

Guys Pantai Liang Maluku ini terletak di Jalan Propinsi, Liang, Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku. Nah perjalanan saya kali ini di mulai dari Dermaga Feri Hunimua. Jaraknya hanya sekitar 600 meter. Kalian bisa menggunkan kendaraan pribadi atau berjalan kaki. Nah kali ini saya berjalan kaki dengan waktu tempuh hanya sekitar 7 menit saja. 

Tips and Trick pantai liang maluku

1. Bawa Peralatan Snorkeling

2. Bawa Baju Ganti

3. Bawa Peralatan Mandi

4. Bawa Obat-obatan

5. Bawa Tas Travel Untuk Semua Keperluan

6. Pakai Kaca Mata Hitam

7. Pakai Topi Bertepi Lebar

8. Jagalah Kebersihan

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data