Liburan ke Bali Part 1 di Water Blow Nusa Dua

water blow nusa dua

ciciliaangelin | Sightseeing
Badung, Bali, Indonesia | Attraction
11 Jul 2017


Liburan ke Bali Part 1 di Water Blow Nusa Dua
Yuk ke Water Blow foto-foto di jamin keren!!!!

How to Get There

Liburan di indonesia yang pastinya di kunjungi traveler ya Bali dong heheh... nah liburan bulan puasa kapan hari aku liburan ke Bali rute di mulai dariBandar Udara Internasional JuandamenujuBandar Udara Internasional Ngurah Raisaat itu memang udah jauh-jauh hari rencanain buat liburan heheh.. saat itu aku liburan sama sepupuku+ko” ku heheh...
nah kami waktu itu naik pesawat Garuda Indonesia perjalanan dari Surabaya menuju Bali menghabiskan waktu sekitar 40 menit perjalanan udara. Akhirnya setelah perjalana 40 menit itu kami sampai di Bali jam 10 pagi, Yeah... saat itu kami menuju penginapan langsung untuk taruh barang dan melanjutkan jalan-jalan...
hari pertama di bali kami ingin ke salah satu wisata yang keren namanya “Water Blow Nusa Dua” saat itu dari hotel kesana kami melakukan perjalanansekitar 30 menit, Water Blow Nusa Dua ini terletak di
Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, atau lebih tepatnya di belakangnya Hotel Grand Hyatt Nusa Dua dan saat itu kami masuk ke kawasan BTDC Nusa Dua, dan kemudian mencari lokasi Water Blow ini.

 

What to Do

Sebenernya kami ke lokasi ini karena kami tertarik sama salah satu foto temen kok keren ya kan akhirnya saya tanya foto dimana itu? Dia bilang “di water blow” akhirnya aku cari di internet foto-foto+alamatnya hehe..dan penasaranlah saya akhirnya sampailah kami di lokasi ini guys.

saat itu setelah memarkir mobil kami jalan kaki untuk menuju Water Blow lumayan jauh sih jalan yang kami lalui ya sekitar 10 menitlah hehe.. jalan dari parkiran ke lokasi itu sangat kami nikmati karena kami melewati taman yang memiliki pemandagan indah meskipun saat itu matahari cukup panas, namun karena banyak pepohonan disana jadi gak panas malah udaranya seger banget guys,  nah sesampai kami disana pertama kami melihat gapura besar berwarna putih bertulisan “Water Blow” dan di sebelah gapura itu terdapat batu besar yang bertulisan peringatan untuk pengunjung.

Peringatan itu :
- Dilarang berenang

- Ombak tinggi

- Ombak berbahaya

- Tebing curam

- Karang tajam

- Arus kuat

- Batunya licin.


 

Setelah membaca peringatan itu kami masuk melewati gerbang itu jalan yang kami lewati ialah jalan seperti jembatan buntu gitu guys. Saat itu kami melihat lumayan banyak pengunjung disana untuk berfoto.

Ia daya tarik dari tempat ini adalah berfoto dengan pemandagan tebing yang di hantam dengan Ombak yang deras itu sampai melambung tinggi setelah tebing itu di hantam oleh ombak itu barulah pengunjung memotret, jadi untuk mendapatkan foto yang sempurna ini kalian harus sabar ya untuk menunggu ombak itu menghantam tebingnya hehe... supaya fotonya keren... nah berikut foto yang saya dapat saat berada di Water Blow lumayan bagus gak? Hehehe...

 

Waktu terbaik untuk kesini ialah bulan Juli-Oktober dikarenakan ombaknya cukup besar jadi siap-siap ya di perciki oleh air yang menghantam batu karang itu.  Tiket masuk gratis tetapi jika kalian mau photo prewedding di Water Blow maka di kenakan biaya 2,5 juta.

 

Nah gimana menarik bukan wisata yang satu ini? Yuk buruan kesini jangan lupa ya ikuti perjalanan saya sejalanjutnya di Bali Part 2.
klik -> Liburan ke Bali Part 2 di Pantai Pandawa

 

 

https://www.youtube.com/watch?v=8zXRetTGsF0

 

Tips and Trick

 

  1. Gunakan alas kaki yang nyaman 
  2. Bawa kamera untuk mengabadikan moment disini ya
  3. Saat menuju lokasi pastikan badan anda dalam kondisi yang fit
  4. Dilarang berenang
  5. Ombak tinggi
  6. Ombak berbahaya
  7. Tebing curam
  8. Karang tajam
  9. Arus kuat
  10. Batunya licin

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY