Malang, Jawa Timur, Indonesia | Theme Park
10 Jul 2017


Malang Night Paradise (Wisata Baru di Malang yang lagi Ngehits)
Ayo mana suaranya yang suka traveling?????? nah wisata yang satu ini baru banget di malang kalian wajib banget kesini....

How to Get There

Hallo guys hari sabtu kemaren aku mau ke rumahnya srikandi nih hehhe... nah rute ku dimulai dari kota Surabaya menuju kota Malang yang berjarak 92,6 km dan untuk menuju kota malang ini, aku menghabiskan waktu perjalanan 3 jam guys... jalanannya macet banget... jadi yang biasanya Cuma 2 jam 30 menit karena macet jadi 3 jam deh hemm... tapi gpplah yang penting bisa ketemu sama srikandi heheh...

Sesampai di kota Malang aku istirahat dulu, besoknya kami langsung aja deh otw ke Malang Night Paradise yang berlokasi di Jl. Graha Kencana Raya No.66, Balearjosari, Blimbing, yang berjarak 9,2 km atau memakan waktu perjalanan sekitar 30 menit, menggunakan kendaraan.

Kami lewat melalui arah tenggara di Jl. Jaksa Agung Suprapto Gg. I, ikuti Jalan Raya Lawang - Malang/Jl. Raya Malang - Surabaya ke Jl. Graha Kenchana Raya, Belok tajam ke kiri menuju Jalan Raya Lawang - Malang/Jl. Jaksa Agung Suprapto/Jl. Raya Malang - Gempol/Jl. Raya Malang – Surabaya, Terus kanan untuk melanjutkan di Jalan Raya Lawang - Malang/Jl. A. Yani/Jl. Raya Malang - Gempol/Jl. Raya Malang – Surabaya, Putar balik, Ikuti Jl. Graha Kenchana Raya ke Jl. Graha Kencana Raya, Belok kiri setelah PT Pertani Persero (di sebelah kiri), Di bundaran, ambil jalan keluar ke-2 menuju Jl. Graha Kencana Raya, Belok kiri untuk tetap di Jl. Graha Kencana Raya, Putar balik, maka kalian akan melihat dikiri jalan ada Malang Night Paradise.

What to Do

Sesampai kami di Malang Night Paradise kami di haruskan membayar tiket masuk 35k, Untuk harga tiket di Malang Night Paradise saat weekday(senin-jumat) 25k dan weekend(sabtu-minggu) 35k.

Wisata yang satu ini memang baru banget di malang dan di buka saat bulan 19 juni tahun 2017 jadi bagi kalian yang libur panjang lebaran dengan berkunjung kesini adalah pengalaman lebaran yang spesial bukan?

 

Malang Night Paradise ini kalo dilihat konsepnya sama dengan wisata BNS yang ada di kota Batu. Saat itu memang kehadiran dari wisata yang satu ini sangat kami tunggu-tunggu siang-malam hahah lebay.... Malang Night Paradise ini termasuk wisata lampion pertama di kota Malang loh.

Saat kami masuk kami melihat ratusan lampion dengan bentuk yang unik dan memiliki karakter yang lucu-lucu berwarna-warni. Saat itu kami melihat ada beberapa lampion hewan, bunga-bunga, dan tokoh kartun yang di buat sedemikian rupa persis dengan tokohnya, lampion disini menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berfoto-foto dan menjadi tempat foto selfie kekinian bagi kaum alay heheh...

 

 

selain menjadi wisata malam untuk teman, pacar, disini cocok juga untuk ajak keluarga karena wisata ini memberi edukasi untuk anak anda mengetahui binatang-binatang purba seperti tyrex, dinosaurus, dan beberapa binatang lainnya. Selain edukasi dengan melihat tokoh kartun disini anak anda juga akan merasa senang dan nyaman saat jalan-jalan di tempat ini.

 

Tanpa menunggu lama disini kami berfoto-foto dan ada satu tempat yang menjadi favorit saya sama srikandi ialah berfoto dibelakang ratusan lampion yang memiliki ribuan LED yang menerangi jadi saat foto disini di jamin keren gak gelap, kalo kalian yang gak bawa camera masih terang dan jelas loh saat foto disini.. nah berikut foto-foto saya sama srikandi saat berada di lampion.

 

Selain diatas ada satu tempat juga yang tidak kalah keren dari yang atas ialah di lampion jamur raksasa yang ada sama seperti di kartun itu loh jadi kalo foto disini terasa seperti di dunia kartun heheheh.. sesudah foto-foto selanjutnya kami melihat pertunjukan Flinstone dance membuat suasana malam ini menjadi spesial sama srikandi hehe... harga tiket yang terjangkau itu sangat berkesan dengan pemandangan dan keseruan yang ada di Malang Night Paradise.

 

Saat ke kota Malang jangan lupa ya guys berkunjung wisata yang baru ini, bagi kalian yang suka cekrak-cekrek foto selfie buruan kesini ambil foto sepuasnya untuk koleksi foto narsis hehe....

 

Nah gimana serukan perjalanan saya sama srikandi? Ikutin perjalanan kami selanjutnya ya!!! Dijamin gak kalah seru!!! Jangan lupa like and koment

Guys mau tau habis dari jalan-jalan kesini kami kemana? yuk klik link di samping-> Unic Crab Malang

Tips and Trick

- bawa kamera

-tongsis untuk selfie

- tripod untuk foto rame-rame

-gunakan sendal yang nyaman untuk muterin semua lampion yang ada disini ya

 

-bawa minum mungkin, supaya saat haus bisa minum. hahahha

Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY