Pantai Senggigi Lombok

pantai senggigi lombok

xiaoying | Sightseeing
Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Indonesia | Beach Exploring
05 Jul 2017


Pantai Senggigi Lombok
Hallo guys liburan lebaran kemarin gue liburan ke Lombok nih. Nah gue sempet mengunjungi beberapa tempat wisata di kota Lombok ini. Salah satu pantai yang gue kunjungi adalah Pantai Senggigi Lombok.

How to Get There

Nah guys perjalanan gue di mulai dari Bandara Internasional kota Lombok. Untuk menuju ke Pantai Senggigi kalian bisa menggunakan taxi dengan jarak sekitar 50 kilometer. Jika kalian menggukan taxi akan memakan waktu sekitar 1 jam 10 menit.

 

Nah guys rutenya kalian arus melalui Jl Bypass Internasional Lombok, lalu belok kanan melalui Jl Mandalika dan lurus saja hingga melalui Jl Senggigi. Sampailah di Pantai Senggigi.

What to Do

Nah guys sampailah gue di Pantai Senggigi Lombok. Pantai ini memang tidak sebesar Pantai Kuta di Bali. Namun saat kalian berada disini, maka kalian akan merasa sedang berada di Kuta Bali. Wah keren ya guys. Pantai ini sangat populer di sekali Kota Lombok lho. Tak jarang wisatawan datang jauh jauh ke Lombok hanya untuk berwisata ke Pantai Senggigi ini.

Tidak hanya para wisatawan dalam negeri, namun juga wisatawan mancanegara. Namun biasaya hal yang di lakukan para wisatawan mancanegara yaitu hanya berjemur saja. Saat liburan tiba pantai ini akan penuh dengan para wisatawan.

Jernihnya air laut dan tiupan angin yang sangat kencang mampu membuat anda betah berlama-lama di Pantai ini. Ombak yang tidak cukup besar membuat anda bisa snorkeling di tempat ini karena panorama bawah lautnya mampu membuat kalian terpesona dengan keindahan pantai satu ini.

Tidak hanya snorkeling namun kalian juga bisa berjemur, bermain air atau bahkan berenang di tempat ini. Nah pantai ini juga tampak indah sekali jika di lihat dari sisi atas. Karena pantai ini memiliki gradasi warna pasir dari warna hitam ke warna putih.

Keren banget ya guys, terlebih lagi pantai ini tidak ada sampah yang berserakan, jadi indah dan nyaman sekali. Nah guys selain itu pantai ini juga mempuyai fasilitas yang sangat lengkap mulai dari penginapan/hotel, resto, cafe hingga diskotik.

Tips and Trick

1. Bawa peralatan snokeling

2. Bawa baju ganti dan peralatan mandi

3. Jaga kebersihan

4. Bawa kamera dan tongsis

Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY