1,492 views | 0 Likes

Jembatan Cinta Pring Wulung di Purbalingga yang Unik

0 star (from 0 people)
Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia
Category: City Trip

Posted on 19 April 2017, 13:25:15
sisil
Traveler

Memiliki Hobby selfie nah jika kalian tidak mencoba berfoto selfie di lokasi ini tidak lengkap rasanya, karena wisata yang satu ini selain indah, wisata ini lagi hangat di perbincangkan bagi pencinta di medsos. yuk mau tau wisata apakah ini? berikut infor

How to Get There

Tempat wisata yang satu ini memang masih terbilang baru, tetapi ngehits banget bagi kalangan pencinta foto selfie dan foto narsis, karena keindahan dari Jembatan Cinta ini membuat traveler ramai mengunjungi tempat ini.

Jembatan Cinta Pring Wulung ini terletak di Desa Panusupan, Rembang, Panusupan, Kec. Rembang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Jaraknya dari Purbalingga-Jembatan Cinta Pring Wulung, Sekitar 14,3km atau menempuh perjalanan sekitar 30 menit. Untuk mencapai tempat ini traveler bisa menggunakan motor ataupun mobil, karena rutenya cukup mudah di tempuh.

What to Do

Sebelum masuk ke lokasi traveler di haruskan membayar tiket masuk 5k dan parkir 2k jadi saat berkunjung ke tempat ini anda Cuma membawa 10k saja sudah cukup guys, murah banget kan... nah setelah membayar tiket berikut keseruan yang ada disini.

Ya disini traveler bisa melihat Jembatan Cinta Pring Wulung yang berbentuk Love/hati, lokasi yang satu merupakan lokasi favorit bagi traveler yang berkunjung ke lokasi ini, karena disini traveler bisa berfoto ria dengan pemandangan Jembatan Cinta yang terletak di tengah sawah yang hijau membuat foto selfie anda unik dan pastinya akan di share ke medsos dong guys, biar kekinian hehehe.

Nah sebenarnya penamaan dari Jembatan Cinta Pring Wulung yaitu dari jembatan bambu yang terbuat dari Bambu Pring Wuluh, maka dari itu wisata ini di beri nama “Jembatan Cinta Pring Wulung”. Nah bentuk jembatan yang unik ini memang menarik untuk traveler kunjungi apa lagi untuk anda yang mungkin bingung mau cari foto Prewedding dimana? Nah datang aja ke Jembatan Cinta Pring Wulung berfoto di jembatan cinta ini juga keren lohh... tetapi lokasi ini juga tidak hanya untuk kalian yang memiliki pasangan saja, Para Jomblo bisa juga nih berfoto di lokasi ini kali aja dengan berfoto di jembatan ini kalian gak sengaja ketemu jodoh kalian hahha... Kalo kalian belum ketemu jodoh disana, kalian bisa menulis di kertas “CARI JODOH” atau “KAPAN FOTO DISINI BARENG KAMU”, setelah itu foto lalu share ke madsos, nah itu Cuma saran sih guys boleh di coba kali aja berhasil.

Di jembatan Cinta yang memiliki panjang 280meter ini memiliki gubuk mini yang membuat jembatan ini semakin memiliki nuasa alam yang pekat, dan jika anda ingin berkunjung kelokasi ini dan ingin mendapatkan foto terbaik sebaiknya datang pada saat musim tanam padi karena di saat ini foto anda akan terlihat begitu indah dengan pemadangan sawah yang hijau.

Ayo berkunjung ke tempat ini dengan teman, keluarga, maupun orang tersayang, selain harga masuknya murah, disini anda bisa berfoto sepuasnya, pasti mengasyikan bukan.  

Tips and Trick

  1. Bawa kamera untuk mendapatkan view keren disini
  2. Jangan buang sampah semabarangan.

Gallery (6)

Comments (0)