0 Star (0 People rate it)
Kampung Warna-Warni Jodipan
Malang, Jawa Timur, Indonesia 15 April 2017, 14:12:11

Category: City Trip
852 views | 0 likes
Location on Google Maps
Tourism Village Jodipan, Gang 1, Jodipan, Blimbing, Kesatrian
Gang 1, Jodipan, Blimbing, Kesatrian, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126, Indonesia
How to Get There

Perjalanan saya kali ini ke Kampung Tridi, atau sering di sebut dengan Kampung Warna-Warni Jodipan, Rute saya kali ini menggunakan motor dan perjalanan saya ini di mulai dari kecamatan Kedung Kandang, Kota Malang, saat itu saya bersama teman-teman saya, dan rute dari kecamatan Kedung Kandang, Kota Malang kami memilih rute menuju ke arah Pasar Besar, nah sebelum Pasar Besar kami melalui perempatan dan kami memilihi belok kanan menuju ke arah Lapangan Rampal. sekitar 1 km dari perempatan terdapat jembatan dan sampailah saya di Kampung Warna-Warni yang teletak di Gang 1, Jodipan, Blimbing, Kesatrian, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

 

What to Do

Sebelum kami memasuki lokasi wisata Kampung Warna-Warni kami membayar tiket masuk sekaligus bayar parkir yaitu Rp.5000,-. Setelah membayar tiket masuklah kami di Kampung Warna-Warni Jodipan, saat itu kami melihat berwarna-warni bangunan rumah yang di cat dengan warna yang terang seperti Pink, Biru, Hijau, Orange, Merah, Ungu, Cokelat, Kuning, dan masih banyak warna lainnya.

Saat saya berkunjung ke lokasi ini memang banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke sini hanya untuk berfoto di dinding-dinding Rumah yang berwarna warni. Memang Kampung Warna Warni ini menjadi lokasi Favorit untuk berselfie ria dengan teman, keluarga, ataupun orang tersayang di kota Malang.

Saat itu sebenarnya saya tidak tau sama sekali wisata yang satu ini, pertama-tama saya liat banyak sekali yang berfoto dan di share ke Instagram di Lokasi ini, dan viewnya itu keren banget, buat saya penasaran sekali. Maka dari itu kami ke lokasi Kampung Warna-Warni untuk berfoto-foto narsis dan di share ke Instagram biar gak ketinggalan jaman hahah.. nahh ayo bagi yang suka selfie-selfie disini aja keren banget viewnya.

Harga juga terjangkau banget, Cuma 5k aja sudah bisa berfoto sepuasnya sembari menikmati pemandangan perkampungan pelangi yang unik. Jika ke Kota Malang langsung jangan lewatkan ya berkunjung ke Kampung Warna-Warni Jodipan.

Tips and Trick
  1. Bawa kamera untuk mendapatkan view keren di Kampung Warna-Warni Jodipan.
  2. Jangan buang sampah semabarangan.
  3. Gunakan sandal/sepatu yang nyaman

 

 

Gallery (7)
Paradise Post(s) that might interest you
Culinary Post(s) that might interest you
Comments (0)