Pantai Tanjung Bira

pantai tanjung bira

zero | Sightseeing
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia | Beach Exploring
16 Jun 2017


Pantai Tanjung Bira
Yuk ikuti perjalanan gue kali ini ke Wisata yang menarik sekali di Makassar!

How to Get There

Pantai Tanjung Bira ini terletak di ujung pulau Sulawesi. Terletak di Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Untuk menuju ke tempat ini bisa menggunakan perjalanan darat dari Pusat Kota Makassar dengan memakan waktu sekitar 5 jam perjalanan menggunakan mobil pribadi. Jaraknya sekitar 197 kilometer dari pusat Kota Makassar.

What to Do

Hallo gengs, gue lagi di kota Makassar nih, nah di kota Makassar ini ada Pantai yang hitz buanget buat kalangan anak muda seperti gue hehehe. Pantai ini bernama Pantai Tanjung bira, udah pada denger ngak gengs? Nah pantai ini terkenal dan sangat populer sekali loh di Sulawesi Selatan. Air yang jernih dan keindahan pasir putihnya yang terlihat bersih dan rapi membuat Pantai ini terlihat indah nan cantik.

Di Pantai Tanjung Bira ini banyak sekali para wisatawan dalam negeri maupun manca negara loh gengs. Memang, pantai ini selalu menjadi destinasi wisata terfavorit bagi banyak treveler. Keindahan dari Pantai Tanjung Bira ini sudah tidak bisa di ragukan lagi gengs, top markoptop deh pokoknya. Indaaaaah banget, seakan akan pantai ini tertata dengan rapi dan jelas tidak ada sampah berserakan disini. Jadi buersihhh banget gengs.

Pantai Tanjung Bira ini juga memiliki pasir putih yang halus banget gengs, berbeda dengan pasir pasir pada pantai pada umumnya. Deretan pohon kelapa membuat suasana semakin indah dan nyaman gengs. Huu, di temani es kelapa muda juga makin mantap gengs.

Nah ini dia gengs yang asik, bagi kalian yang suka snokeling kabar gembira banget gengs, karena di Pantai Tanjung Bira ini kalian bisa menikmati panorama bawah laut yang sangat menakjubkan. Kalian juga bisa berenang disini gengs. Atau hanya sekedar berjemur saja juga asik kok gengs. Nah di tempat ini kalian juga bisa menyaksikan matahari terbit maupun terbenam gengs. Asik kan hehehe.

 

Ayo buruan kesini ya gengs, ajak sahabat, teman, pacar atau keluarga kalian ya gengs. Nah untuk tiket masuk, tiketnya terjangkau buanget kok gengs. Yaitu Cuma 10 rb aja perorang. Bagaimana? Yuk langsung aja kunjungi Pantai Tanjung Bira ini.

Tips and Trick

1. Bawa perlengkapan Snokeling.

2. Bawa Baju ganti.

3. Bawa tikar.

4. Bawa Kamera

5. Jagalah kebersihan

Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY