Waterpark Sidoarjo

waterpark sidoarjo

franky | Sightseeing
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | Attraction
14 Jun 2017


Waterpark Sidoarjo
Hai gengs ketemu lagi sama gue. Kali ini gue mau olahraga renang dlu gengs. Nah di Sidoarjo ini memang ada kolam renang yang terkenal dan populer banget di kota Sidoarjo ini. Nama kolamnya yaitu Waterpark Sidoarjo. Ingin tau keseruan apa yang bisa di laku

How to Get There

Perjalanan gue di mulai dari alun alun kota Sidoarjo gengs. Nah untuk menuju ke tempat ini guampang buanget gens. Yaitu hanya dengan lurus aja menuju arah Malang. Sampai di Jalan Gajah Mada belok aja ke kanan gengs. Kalo udah belok kita ikutin jalan aja gengs sampe ketemu Ramayana Mall Sidoarjo. Nah kalo udah sampe ramayana kalian belok aja ke kiri gengs sampe deh di Jl Pahlawan. Nah Waterpark Sidoarjo ini terletak di Jl Pahlawan No 1. Kanan jalan ya gengs. Waterpark ini jadi satu dengan Mall Suncity Sidoarjo.

What to Do

Renang yuk gengs, ayo yang suka renang wajib nyoba kolam yang satu ini. Waterpark ini sangat populer di kota sidoarjo ini gengs. Karena tempatnya gedeee banget gengs yaitu bisa menampung sekitar 7.000 orang. Jadi otomatis ya gede banget lah ya hehehe. Nah untuk masuk ke tempat ini kalian harus membeli tiket masuk sebesar 25rb untuk weekday dan 30rb untuk weekend.

Kalo ke tempat ini ngak usah takut ngak kebagian tiket gengs karena tiketnya sudah di sediakan buanyak banget buat kalian. Iyalah wong tempatny aja udah gede banget. Ya jelas tiketnya udah di sediain banyak juga lah, hehehe. Nah di tempat ini sudah di sediain beberapa fasilitas gengs, seperti water boom, panggung hiburan, permainan air dragon sliding dan lain sebagainya.

Ada yang istimewa nih gengs. Yaitu di Waterpark ini jadi satu dengan Mall Suncity Sidoarjo dan The Sun Hotel Sidoarjo. Jadi pas banget lah ya buat kalian yang ingin berbelanja bahkan menginap juga bisa. Nah di Waterpark Sidoarjo ini kalian juga bisa befoto foto juga gengs. Keren kan hehehe.

Tidak hanya itu gengs kalian juga bisa mandi busa disini gengs. Karena tempat ini menyediakan kolam busa yang seru buanget dan pastinya rame lah ya. Jika kalian bosan, kalian juga bisa menikmati live musik di tempat ini gengs. Satu lagi yang seru, ada badut lucu disini gengs, cocok lah ya buat kalian yang sedang membawa anak kecil karena pasti seru buanget.

Ayo buruan kesini ya gengs di Jl Pahlawan no 1 Sidoarjo. Kolam ini buka dari Jam 08-00-17-00. 

Tips and Trick

1. Bawa baju renang.

2. Bawa baju ganti.

3. Bawa Obat-obatan.

4. Jagalah kebersihan.

Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.