1,193 views | 0 Likes

Menikmati Indahnya Pulau Bawah, Kepulauan Riau!

0 star (from 0 people)
Anambas, Kepulauan Riau, Indonesia
Category: Snorkling

Posted on 22 March 2017, 15:56:00
ciciliaangelin
Sightseeing

Gak capek deh mengunjungi indahnya Kepulauan Riau yang satu ini! Luas banget wilayahnya guys, bisa puas kalian kalau main-main disini ya! Nah kalo hari ini, rencananya kami bakal mengunjungi pulau baru lagi nih, nama pulaunya adlaah 'Pulau Bawah'. Kalian

How to Get There

Pulau bawah merupakan pulau tanpa penduduk, sehingga sarana dan prasarana sangat terbatas. Untuk sampai ke lokasi Pulau Bawah, traveler akan melakukan perjalanan sekitar 3 jam dan rute itu di mulai dari Tarempa. Pulau Bawah ini terletak di Kecamatan Siantan Selatan.

Oh iya, untuk menuju ke Tarempa, kalian harus memperhatikan jadwal kapal yang berlayar pada hari itu ya. Karena pada hari-hari tertetu, bisa jadi kalian akan kesusahan mencari kapal yang berlayar pada hari itu. Untuk menuju ke Tarempa, kalian harus terlebih dahulu menempuh perjalanan 10 hingga 20 jam dari daerah Tanjungpinang. 

Soo, rencanakan dengan matang ya guys kalau mau kesini!

What to Do

Kalau hari ini, rencananya saya berkunjung ke Pulau Bawah, yang menjadi salah satu tempat favorit dan menjadi primadona di Anambas. Pulau Bawah ini merupakan surga bagi para pencinta snorkeling, karena pemandangan disini indah bangettt dan pemandangan Pulau Bawah ini tidak di ragukan lagi loh guys. Tak heran ya kalau para traveler rela jauh-jauh datang ke Indonesia hanya untuk menikmati keindahan perairan yang ada di Pulau Bawah.

Selain digunakan sebagai spot asik snorkling, Pulau Bawah ini juga kerap digunakan sebagai tempat foto prawedding maupun honeymoon lho. Pengunjung bisa menikmati indahnya Pulau Bawah sekaligus menginap di resort-resort yang udah disediain disana. Asik banget deh guys. Seruuu!

Jangan heran saat berkunjung ke tempat ini, banyak banget traveler yang dari luar negeri rela dateng kesini karena meraka memang sangat menyukai pemandagan Indonesia yang sangat tropis, disini malah hampir 60% yang snorkeling dan menyusuri keindahan Pulau Bawah adalah traveler luar negeri. Yuk ramaikan wisatawan lokal guyss!

Tidak hanya keindahan  bawah lautnya aja loh yang indah, di Pulau Bawah ini memiliki laguna yang berbentuk unik dan bagi kalian yang hobby banget foto-foto narsis, disini terdapat view yang keren-keren loh. Hayooo, makin penasaran aja hkan pengen kesini hahaha. 

Yang hobi fotografi, jangan lupa bawa senjata kalian ya. Yap, camera yang bagus sangat dibutuhin banget guys supaya hasil ngefoto kalian bisa maksimal dan jernih. Pemandangan yang ada disini emang pas dan wajib banget diabadikan!

Pulaunya yang indah dan perairannya yang keren membuat saya berencana kesini lagi kapan-kapan. Belum pulang udah berancana kesini lagi ya hahaha. Abis indah banget sih Pulau Bawah ini, gak nyangka kalau Indonesia punya kayak gini hahaha. Suasananya bikin pengen disini terus jadinya..

Youtube : Muhammad Ikhsan

Tips and Trick

  1. Bawa camera jangan lupa guys!
  2. Bawalah baju ganti 
  3. Jangan lupa membawa obat-obatan pribadi
  4. Gunakan alas kaki yang nyaman
  5. Rencanakan berlibur ke tempat ini pada jauh-jauh hari
  6. Kalau bisa, pastikan akomodasi udah memadai yaa.
  7. Jangan buang sampah sembarangan di area Pulau Bawah
  8. Pastikan badan dalam kondisi yang fit karena perjalanan menuju wisata-wisata disini cukup melelahkan.

Gallery (0)

Comments (0)