884 views | 0 Likes

Keseruan Kami di Sydney, Australia ‘Part 1’

0 star (from 0 people)
Sydney, New South Wales, Australia
Category: Beach Exploring

Posted on 09 June 2017, 15:56:49
Leah
Tourist

Prologue : perjalanan 3 hari ini menjelajahi keindahan Sydney dan berkunjung ke wisata-wisata yang terkenal di Sydney, di part 1 ini gue berkunjung ke pantai yang indah banget di Sydney, Ayo ikutin keseruan gue di hari pertama di Sydney? Berikut perjalana

How to Get There

Memang Sydney ini memiki banyak sekali keindahan wisatanya, buat gue penasaran dengan kota Sydney awal bulan juni gue memutuskan untuk liburan sama temen-temen ke Sydney, waktu itu gue naik pesawat Garuda Indonesia, perjalanan di mulai dari Bandara Soekarno-Hatta International Airport menuju Sydney Airport, penerbangan  ini menghabiskan waktu sekitar 6 jam 30 menit dan kami tidak melakukan perhentian sama sekali, tetapi meskipun begitu kami sangat menikmati perjalanan di pesawat.

Setelah perjalanan 6 jam 30 menit akhirnya kami sampai di Sydney Airport. Dari Sydney Airport gue mencari penginapan di daerah Bondi Beach, syukurnya disana banyak banget penginapan akhirnya gue memilih Hotel Bondi yang terletak di 178 Campbell Parade, Bondi Beach NSW 2026, Australia.

Dari  Sydney Airport menuju Hotel Bondi kami menggunakan taxi dan menghabiskan waktu sekitar 30 menit. Sesampai di Hotel Bondi, menaruh barang terus mandi sebentak, selanjutnya gue menuju Bondi Beach yang dekat sekali dengan Hotel, kami jalan kaki 6 menit, akhirnya sampailah kami di Bondi Beach.

 

What to Do

Sesampai kami di Bondi Beach kebetulan saat itu sore hari jadi kami menunggu sunset dan memang Bondi beach ini terkenal dengan keindahan sunsetnya, makanya saat itu rame banget traveler yang berjemur sambil menunggu sunset.

 

Pasir putih dan air lautnya yang biru terbentang di Bondi beach, pemandangan ini membuat gue kagum karena indah banget guys, di Bondi beach banyak sekali aktifitas yang bisa di lakukan ada yang surfing, menikmati kelezatan hidangan yang ada di Restaurant,cafe, bar, berjemur dan menyusuri pantai sambil menikmati angin yang sepoi-sepoi, gulungan ombak yang cantik membuat gue betah banget saat berada disini. 

Tonton video ini sebelum gue jelasin lebih lanjut ya guys: Video by LimeWave

Saat itu gue tanya traveler yang ada disana katanya sih “wisata ini selalu ramai di kunjungi, dari pagi sampai malam”, selain menikmati keindahan pantai di lokasi Bondi beach ini banyak sekali restaurant ternama yang menjadi tujuan traveler untuk mengisi perut sebelum bermain ke pantai, salah satunya adalah Restaurant Panauasean, dan masih banyak restaurant yang bisa anda pilih di lokasi ini, atau menikmati ice cream yang ada di Gelato Messina, disini ramai banget dengan pengunjung jadi jika anda ingin menikmati ice cream disini, harus sabar ya untuk antri hehe....

Balik lagi ke pantai ya, di lokasi ini banyak sekali peselancar yang hebat menunjukan kemahirannya, bagi kalian yang belum bisa berselancar bisa menyewa alatnya dan ada pelatihnya yang bisa mengajari anda untuk berselancar.

Disini kami sembari melihat pemandangan yang indah kami foto-foto, main pasir, dan duduk di cafe, sekitar 2 jam di pantai akhirnya kami memutuskan untuk pulang ke Hotel.

Ohya sebelum pulang gue beli Souvenir yang di jual di pinggir pantai dengan harga yang terjangkau, ikutin perjalannan gue selanjutnya ya di Part 2 yang gak kalah menarik dari wisata ini klik link-> Keseruan Kami di Sydney, Australia ‘Part 2’

 

 

Tips and Trick

1.       Gunakan alas kaki yang nyaman

2.       Bawa kamera untuk mengabadikan moment keindahan sunrise yang ada disini

3.       Saat menuju lokasi pastikan badan anda dalam kondisi yang fit

4.       Bawa baju ganti ya untuk renang+snorkeling disini

5.       Jangan buang sampah sembarangan saat berada di lokasi ya, jagalah keindahan alam ini ya.

Semoga info saya berguna bagi kalian yang ingin berlibur ke pantai.

 

Gallery (10)

Comments (0)