86 views | 0 Likes

Menikmati Pemandangan Dari Sky Bridge Fenomenal Pulau Langkawi

5 star (from 1 people)
Kampung Kilim, Kedah Langkawi, Malaysia
Category: City Trip

Posted on 15 November 2019, 16:00:00
sugengcool
Tourist

Hari ini, kami bakal mengunjungi objek wsiata yang cukup fenomenal di Langkawi. Sky Bridge Langkawi! Pada tau kan sama tempat keren yang satu ini? Yang penasaran simak sampe habis ya..

How to Get There

Today is the day! Kami dapet kesempatan main ke Sky Bridge Langkawi, salahsatu tempat keren di pulau ini. Yang belum tau, simak aja reviewku kali ini ya! Di hari ke 2 sepulang dari Kilim Geoforest Park, kami langsung menuju ke Sky Bridge Langkawi, udah makin nggak sabar…

 

Sebelum baca review lebih jauh, liat cuplikan video dari Youtube berikut yuk:

 

What to Do

Setibanya disana, karena kami udah beli tiket, jadi kami langsung ikut ngantri atau nunggu datengnya SkyCab. Menuju ke Sky Bridge emang harus pake SkyCab ya. Penasaran dengan harga tiketnya nggak? Untuk dewasa, tiketnya dibandrol 35 RM dan untuk anak anak 25 RM. Ada paket yang cukup bikin tergiur, yakni paket SkyCab + SkyDome + Ducktours = 67 RM per orang. Kalo kalian mau pilih yang mana guys kira kira?

Selama ngantri, pengunjung bisa melihat jadwal keberangkatan. Jadi, meskipun rame tapi tetep tertib guys. SkyCab ini jalan tiap 15 menit sekali. Karena jadwal masih lama, pengunjung masih bisa jalan jalan hingga makan di sekitaran sini. Kamipun juga nyempetin buat makan siang disini karena kebetulan belum makan. Jadi nanti di Sky Bridge tinggal jalan jalan dan nikmatin pemandangan deh!

skybridge langkawi

skybridge langkawi

Oh iya sekilas info nih, kalau kalian mau kesini, jangan lupa liat jadwal SkyCab dulu ya. Karena kadang wisata ini tutup kalo lagi ada perbaikan. Kalian bisa cek lewat internet sebelum berangkat ya, takutnya udah kesini tutup hihi. Sebelum naik SkyCab pengunjung harus ngantri panjaaaaaang. Hampir sama dengan CableCar Genting, antri parah. Jadi kudu sabar ya fren!

Yang nggak mau ngantri panjang, kalian bisa membeli tiket yang nggak perlu ngantri, VIP gitu deh. Nantinya pengunjung bakal naik gondola Private Glass. Wohooo, enak nih. Tahun ini nyoba yang biasa dulu. Enaknya tahun depan nyoba yang lebih keren lagi kali ya?

skybridge langkawi

skybridge langkawi

Nantinya, pengunjung akan berhenti di Middle Station sebelum naik ke Top Station. Dari Middle Station pengunjung harus ngantri lagi untuk menuju ke atas. Kalau dateng siang, jangan lupa bawa topi karena mataharinya cukup menyengat. Pemandangan dari Middle Station aja udah keren banget.

Setelah beberapa waktu, sampai juga di tujuan yakni Sky Bridge. Lumayan dibikin merinding karena lihat ketinggiannya. Tapi, pemandangan sekitar bikin kami tetep melangkahkan kaki. Langsung sigap ambil camera dan berfoto. Pemandangan yang sangat keren.

skybridge langkawi

skybridge langkawi

Dengan ketinggian 700 meter di atas permukaan laut, pengunjung masih harus menebrangi panjangnya jembatan ini lho. Yah meskipun sedikit takut, tapi seru dan betah ada disini guys. Ditambah lagi dengan udara yang sejuk ala pegunungan.

Sky Bridge Langkawi merupakan wisata yang sangat aku rekomendasikan buat kalian. Dateng bareng orang tersayang ataupun keluarga bakal jadi hal yang menyenangkan. Kapan lagi menghabiskan waktu di jembatan keren yang memiliki ketinggian yang nggak biasa ini?

skybridge langkawi

skybridge langkawi

Ada gembok cinta nih, siapa yang suka ngisi beginian? Yap, caranya adalah nulis di gembok nama kalian dan orang tersayang, kemudian dikunci dan kuncinya dibuang deh wkwk. Biasanya di tempat wisata emang selalu ada ginian ya. Kapan terakhir kali kalian ngelakuin kegiatan ini dan dimana? hahaa

Tips and Trick

  • Pastikan tubuh kalian fit dan makan cukup biar nggak masuk angin hehe
  • Jangan luap bawa camera, pemandangannya keren banget
  • Kalau dateng siang, bawa topi ya!

Gallery (8)

Comments (0)