63 views | 0 Likes

Review Hotel Izumi Bukit Bintang : Hotel Dekat Pusat Kota yang Ramah di Kantong dengan Fasilitas Lengkap!

0 star (from 0 people)
Kuala Lumpur, Kuala Lumpur, Malaysia
Category: Hotel

Posted on 02 November 2019, 16:00:00

Ini dia hotel yang aku tinggali selama di Kuala Lumpur. Izumi Hotel Bukit Bintang, hotel yang berada di tengah kota, strategis dan rekomended. Seperti apa fasilitas dan kebersihannya?

How to Get There

Okey sebelum review tentang Malaysia berakhir, aku mau bikin satu review lagi tentang hotel yang kami tempati selama disana. Jadi kami menginap disana selama 5 hari 4 malam. Dan kami udah pesen ini hotel dari beberapa bulan yang lalu.

Untuk nama hotel yang kami tempati adalah Hotel Izumi yang lokasinya berada di 85, Jalan Berangan, Off, Jalan Bukit Bintang, Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia. Lokasinya cukup strategis karena berada dekat dengan pusat kota dan mall-mall yang di Bukit Bintang seperti Pavilion, Fahrenheit, Sungei Wang, I Setan, Lot 10. Selain itu juga mudah aksesnya untuk menuju ke station transportasi umum seperti monorail atau MRT. Tinggal jalan sekitar tiga menit udah sampai deh. Yang bikin seru juga kalau malam hari kita bisa langsung berburu streetfood lezat di Jalan Alor, karena posisinya berada di belakang hotel.

wisata di malaysia


What to Do

Kalau untuk harga per malamnya di Hotel Izumi ini adalah sekitar 400.000/malam dengan kamar yang aku pilih tipe Standar Twin (No Window). Jadi disini nggak semua kamar ada jendelanya yang mengahdap keluar, tapi kalau kalian ingin kalian bisa pilih yang with window dengan harga yang lebih mahal. Kalau ditanaya ini hotel bintang berapa pas aku cek sih disini bintang 3 ya, jadi standar lah.

Begitu datang seperti biasa kita bisa langsung ke receptionist untuk ambil aksesnya. Lanjut masuk ke kamar, karena aku book yang Standar Twin jadi ya bed-nya ada dua. Untuk ukuran kamarnya juga standar, nggak terlalu besar dan nggak terlalu kecil yaa kurang lebih 4m x 4m lah ya.

hotel izumi bukit bintang

Untuk fasilitasnya tentu aja ada satu kamar mandi lengkap dengan dua handuk, dan toiletries yang cukup lengkap juga mulai pasta gigi, sikat gigi, sabun, shampoo, dan shower cap. Dan yang suka mandi air hangat tenang aja disini sudah menggunakan water heater juga.

Next bahas yang dikamar, selain ada dua bed disini juga ada 1 televisi, 1 cermin yang cukup besar jadi bisa ngaca OOTD disini hehehe, dua air minum, kopi, teh, heater. Dan part yang paling penting adalah hair dryer! Meskipun yang dikamar aku hair dryernya rusak tapi aku masih bisa minjem hair dryer punya temenku di kamar sebelah yang kebetulan nggak dipakai. Jadi aman deh kalau keramas ngga bingung ngeringin rambutnya. Dan kebersihannya juga oke sih aku suka, nggak ada yang berantakan dan kotor.

hotel izumi bukit bintang
Kalau untuk fasilitas umumnya ada dispenser air yang bisa kita buat reffil di botol yang pastinya free. Apalagi ada pilihannya mau cold water atau hot water jadi mantab deh. Dan sebeum pergi jalan aku pasti isi air dulu disini. Yang kedua adalah setrika! Menurut aku ini part paling penting dan sangat bermanfaat banget buat traveler cewek kayak aku apalagi yang berkerudung begini, sangat membantu banget! Dan ini disetiap lantai sudah disediakan jadi nggak pelu ribet deh pokoknya! Oiya, disini juga ada fasilitas WiFi yang cukup kenceng bisa deh dibuat streaming Netfilix tanpa buffering!

Untuk sistem kebersihan kamarnya dilakukan setiap hari. Jadi pas aku pulang jalan udah enak karena mulai dari sprei, bed cover, hingga handuk udah diganti yang baru setiap harinya. Tapi buat kalian yang was-was kalau takut barangnya hilang pas ditinggal dan ada yang beresein kalian bisa bilang ke recepcionist untuk nggak usah diberesin kamarnya.

hotel izumi bukit bintang
View dari lobby hotel

Overall aku puas dan nyaman sih sama pelayanan dan fasilitas di Hotel Izumi ini, cuman yang kurang cuman satu. Disini nggak ada breakfast jadi kalian jangan harap bakalan sarapan di hotel gitu. Cuman disini disediakan lounge buat kalian nyantai. Nah buat kalian yang lagi cari hotel di daerah Bukit Bintang bisa juga jadikan Hotel Izumi sebagai pilihannya!

Tips and Trick

Booking beberapa hari sebelum hari H

Gallery (4)

Comments (0)