4 star (from 3 people)
761 views | 4 Likes
Cimoi Aek Biru wisata baru yang Indah
Bangka Selatan, Kep. Bangka Belitung, Indonesia
Category: lake

Wisata yang satu ini cocok banget bagi kalian yang suka foto karena pemandangan disini indah banget...

Posted on 07 March 2017, 11:51:45
Location on Google Maps
Bangka Island
Bangka Belitung Islands, Indonesia
How to Get There

Rute pertama saya di mulai dari Pangkal Pinang menuju Camoi Aek Biru, jarak dari Pangkal Pinang ke Camoi Aek Biru sekitar 50 km, saat itu kami masuk di belokan sebelum pemukiman warga yaitu Desa Air Bara, saya ambil arah ke Simpang Bemban, setelah ambil arah ke Simpang Bemban di kiri jalan sudah ada wisata Camoi Aek Biru.

 

What to Do

Pada hari minggu saya memutuskan untuk berlibur ke wisata baru dan popular sekali di Bangka Belitung, apa sih yang membuat tempat ini menjadi wisata popular,akhirnya saya pun penasaran ingin tau seperti apa keindahan yang ada di Camoi Aek Biru. Siapa menyangka Danau yang cantik ini ternyata dulunya merupakan galian tambang timah di Pulau Bangka.

setelah melakukan perjalanan sekitar 1 jam lebih saya pun sampai di lokasi saat itu. Saat itu tempat ini ramai dengan pengunjung, dan hampir 80% yang datang ke tempat ini adalah anak muda, Apa lagi anak muda sekarang ini kebanyakan memiliki hobby Traveling dan pastinya akan mencari pemandangan-pemandangan yang indah dan mengkoleksi foto untuk di share ke Instagramlaughing Nah tempat ini selain menjadi tempat untuk selfie disini juga pengunjung di perbolehkan berenang di danau yang memiliki mata air yang biru dan jernih membuat mata ini kagum akan indahnya pemandangan Camoi Aek Biru.

 

Jika ingin merasakan sensasi yang berbeda coba saja terjun dari atas tebing danau yang berwarna putih itu, saat itu saya dengan teman saya mencoba melompat dari atas ke bawah so seru banget!!! Liburan kali ini merupakan liburan yang tidak terlupakan dan berkesan banget wink tempat ini cocok banget deh di kunjungi dengan teman rame-rame disini bisa berfoto, berenang, dan pastinya melepaskan penat dari keramaian kota.

Tips and Trick
  1. Bawa camera
  2. Bawa baju ganti
  3. Jagalah kebersihan jangan buang sampah sembarang di lokasi Camoi Aek Biru.

 

Gallery (6)
Comments (2)