139 views | 0 Likes

Jalan Jalan santai di Taman KLCC Kuala Lumpur, Malaysia

0 star (from 0 people)
Kuala Lumpur, Kuala Lumpur, Malaysia
Category: City Trip

Posted on 05 October 2019, 16:00:00
Zulfa
Tourist

Taman KLCC sajikan nuansa alam hijau diantara hutan beton yang mengelilinginya, salah satunya adalah Menara kembar Petronas

How to Get There

  • Jika hotel kamu berada di di Kawasan bukit bintang, gunakan bus GoKL Green Line.
  • Karena waktu datang kemari saya barusan mengunjungi Masjid Jamek terlebih dahulu , jadi untuk sampai di Taman KLCC dari Masjid Jamek adalah dengan menggunakan LRT. Stasiun LRT berada di seberang jalan Masjid Jamek.

What to Do

 

Hujan deras mengguyur Kawasan KLCC  (Kuala Lumpur City Center) ketika kami sampai di Kawasan Suria KLCC. Untung saja, kami mempunyai tiket Aquaria. Sambil menunggu hujan reda, kami habiskan waktu menikmati sensasi “underwater”  di Aquaria.

Sore menjelang malam, Alhamdulilah hujan reda. Gerimis dalam balutan hawa segar menyambut tak menyurutkan langkah kami menuju taman KLCC. Saya kira karena masih gerimis KLCC bakalan sepi, eh ternyata sudah ramai pengunjung.

Taman KLCC malaysia

Taman KLCC malaysia

Taman KLCC malaysia

Taman KLCC malaysia



Taman KLCC dirancang untuk menyediakan ruang hijau diantara hutan beton yang mengelilinginya. Taman KLCC seperti hutan ditengah kota. Disini terdapat danau buatan, jalur jogging dan jalan kaki, deretan air mancur dan air terjun buatan, dan tentu saja taman bermain anak anak.

Danau buatan seluas 100000 meter persegi dikenal sebagai danau symphony. Di malam hari menghadirkan atraksi air mancur menari. Gerakan air dan warna warni lampu berharmoni dengan lagu yang diputar. Asyik, duduk santai disini menikmati udara segar.

Taman KLCC

Taman KLCC

Taman KLCC


Dibagian tengah taman, juga terdapat jembatan instagenic yang juga merupakan bagian dari jogging trek. Disini kamu bisa berswafoto dengan background Petronas tower. Tapi harus antri ya, karena memang banyak banget yang foto diatas jembatan.

 

Tips and Trick

Datang sore menjelang malam, selain udara tidak terlalu panas, kita bisa menyaksikan Menara kembar Petronas pada waktu sore dan malam hari yang dilingkupi dengan cahaya menawan. Dua duanya menawarkan pemandangan yang berbeda.

Gunakan sepatu jogging yang aman, sangat menyenangkan mengelilingi taman dengan berjalan kaki, suguhan berbagai spesias tanaman, hewan, air mancur sepanjang jogging trek mneyegarkan mata. Sekalian olah raga biar tetap sehat jiwa dan raga.

Where to Stay

Izumi Hotel - Bukit Bintang

Gallery (7)

Comments (0)