97 views | 0 Likes

Ngga perlu jauh-jauh ke Jepang, Surabaya punya Hutan Bambu Keputih yang kece

0 star (from 0 people)
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Category: City Trip

Posted on 12 September 2019, 16:39:50
veronicaapriani
Sightseeing

Sejak kepemimpina bu Risma, kota Surabaya semakin berkembang. Di Surabaya banyak sekali dibangun taman untuk destinasi wisata, salah satunya Hutan Bambu Keputih, Surabaya.

How to Get There

Hutan bambu ini terletak di Jalan Raya Marina Asri, Keputih, Kecamatan Sukolilo, Jawa Timur. Untuk menuju ke hutan bambu, kita bisa mengendarai kendaraan pribadi, baik motor ataupun mobil. Akses jalannya mudah kok. Dan lagi lokasi hutan bambu ini dekat dengan terminal Keputih. Jadi kita bisa naik transportasi umum atau transportasi online yang ada di Surabaya.

What to Do

Hutan Bambu Keputih ini sangat hits sebagai spot foto di Surabaya loh. Tau ngga kalau lokasi hutan bambu ini dulunya adalah bekas tempat pembuangan sampah? Tapi sekarang sudah dikelola dan ditanami berbagai tanaman, salah satunya yaitu tanaman bambu ini. Hutan bambu ini cukup rindang dan instagrammable, sehingga menarik minat banyak pengunjung terutama bagi yang suka foto. Bahkan hutan bambu ini sering dijadikan lokasi untuk foto prewedding.

hutan bambu keputih surabaya
spot instagramable hutan bambu keputih surabaya



Selain itu, di lokasi ini juga bisa dibuat tempat rekreasi yang murah dan nyaman untuk keluarga. Di sini disediakan tempat duduk serta mainan anak-anak, seperti ayunan sampai jungkat-jungkit. Jadi sambil berwisata, anak-anak juga bisa bermain dengan aman.

playground hutan bambu keputih surabaya
playground hutan bambu keputih surabaya




Tips and Trick

Untuk mengunjungi hutan bambu ini tidak dipungut biaya alias gratis. Kita cukup membayar parkir kendaraan saja. Waktu yang pas untuk mengunjungi hutan bambu adalah saat pagi atau sore hari. Karena kalau siang, di sini sangat panas.

Jadi, untuk melihat hutan bambu yang sangat kece, ngga perlu jauh-jauh ke Jepang. Cukup datang ke sini aja, wisata murah meriah dan sangat bagus.

Gallery (4)

Comments (0)