125 views | 0 Likes

Lembah Seribu Bunga: Dijamin Nggak Nyesel Dateng Kesini!

0 star (from 0 people)
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Category: City Trip

Posted on 16 July 2019, 16:21:02
lizbeth
Sightseeing

Pengen menikmati indahnya hamparan bunga? Wajib dateng ke Lembah Seribu Bunga!

How to Get There

kalian tahu nggak kalau di Indoensia ada taman dengan hamparan bunga yang luas banget. Beberapa bulan lalu, aku sempet mengunjunginya. Seneng banget pas kesana kemaren karena baru pertama kali nih ngerasain ada di tengah hamparan bunga yang bener bener luas. 

Oh iya, pada belum tahu tempatnya ya? Nama tempatnya adalah Lembah Seribu Bunga, begitu sih banyak orang menyebutnya. Yap, orang Medan tentu udah nggak asing sama Lembah Seribu Bunga karena lokasinya emang ada di Medan nih guys. Untungnya ada sodara dari Medan yang bersedia nganter kami keliling pas disana. Jadi nggak perlu bingung lagi. 

Youtube : Airpaz Indonesia

Di sekitaran Lembah Seribu Bunga ini juga terdapat wisata lain yang bisa kalian kunjungi. Siapkan waktu yang banyak kalau hendak jalan ke Medan. Wisata dan kulinernya banyak yang menarik! Coba deh kapan kapan ke Medan kalo belum pernah hihi, jangan lupa mampir ke Lembah Seribu Bunga juga ya. 

What to Do

Setelah melewati perjalanan yang cukup panjang, kalian akan mulai disuguhkan dengan rerumputan yang ditumbuhi dengan bunga bunga kecil. Dari situ, pengunjung masih bisa ngeliat yang lebih indah lagi. Setibanya di kawasan Lembah Seribu Bunga, kalian akan ngeliat keindahan yang sesungguhnya nih haha. Awalnya emang kaget, kok bisa ya taman bunga seluas ini?? Ngolahnya sampe bisa keren gini gimana? wkwk. Emang kalo dilihat sangat mengagumkan, entah berapa lama untuk bisa bikin Lembah Seribu Bunga ini.

Menikmati keindahan Lembah Seribu Bunga emang cocok banget bagi kalian yang #butuhwisata. Meskipun cuma ngeliatin keindahannya tapi bener bener memuaskan mata. Pengunjung bisa menyusuri hamparan taman bunga ini melewati jalan yang disediakan. Nggak perlu repot, dengan jalan menyusuri Lembah Seribu Bunga ini aja, rasanya udah emmanjakan mata. Nggak cuma itu, pengunjung juga akan disuguhkan dengan udara sejuk dan asri saat berkunjung kesini. Pas banget buat kalian yang pengen sejenak tenang dari penatnya suasana kota. 

Lembah Seribu Bunga medan

Kalo udah liat pemandangan indah gini apa yang bakal kalian lakukan selain jalan jalan? Yap, berfoto! Pengunjung bisa melakukan foto selfie maupun foto yang estetik ala ala gitu. Lembah Seribu Bunga juga cocok buat kalian yang gemar fotografi, ataupun kalian yang diyan foto dengan tempat keren. Kalau kesini emang wajib banget bawa peralatan foto ya!

Lembah Seribu Bunga medan

Kalau udah capek dan puas berfoto, pengunjung masih bisa jalan jalan mengunjungi rumah adat yang ada di kawasan Lembah Seribu Bunga juga. Rumah adat Suku Batak ini ada di Kecamatan Barusjahe. Pengunjung bakal bisa menyaksikan kerennya rumah adat khas Batak ini. 

Lembah Seribu Bunga medan

Di Karo, ada sebutan unik nih, yakni Pande. Pande adalah ebutan untuk para pengrajin disini. Kalau pulang dari Lembah Seribu Bunga, kalian bisa mendatangi Pande untuk membeli oleh oleh buat orang rumah ya. Yang bisa dibeli oleh pengunjung kepada Pande antara lain anyaman, pahatan, miniatur, dan berbagai kerajinan lainnya. 

Tips and Trick

Kalau kesini, jangan lupa untuk pake alas kaki yang nyaman, karena pengunjung akan banyak jalan disini. Jangan pake alas kaki yang nggak nyaman ya!

Bawa camera sih wajib hihi. Buat kalian yang suka difoto, jangan lupa pake ootd keren karena bakal makin keren sih foto disini. 

Oh iya, yang mau bersantai disini, pengunjung bisa membawa koran atau alas lainnya ya. Untuk duduk bersantai bareng keluarga, seruuu!

Gallery (3)

Comments (0)