3 star (from 3 people)
716 views | 4 Likes
Jalan-jalan ke Air Terjun Belawan
Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia
Category: Waterfall

Yuk guys jalan-jalan ke Bondowoso...

Posted on 09 January 2017, 15:27:29
pian
Tourist
How to Get There

Jalan-jalan ke Bondowoso kali ini aku sama temen-temen ke Air terjun yang bernama “Air Terjun Belawan”, waktu itu kita mulai rute dari Pusat kota Bondowoso menuju Air Terjun Belawan, Kalianyar, Sempol, Bondowoso Regency, East Java, sekitar 58,5 km kami menempuh perjalanan untuk sampai ke lokasi kami menempuh waktu sekitar 2 jam perjalanan.

 

What to Do

Waktu itu hawanya panas banget jadi pengen ke adem-adem eh temen ngajak…

Dino: Gimana kalo kita cari wisata yang seger adem, asik, dan indah pemandangannya…

Aku : emang mau kemana?

Dino : ke Air terjun Belawan aja asik bro adem… apa lagi pas panas gini…

Aku : ia juga ya laughing Ayukk cusss….

Setelah menempu perjalanan 2 jam Akhirnya kita sampai lah ke Air Terjun Belawan dan waktu itu banyak sekali pengunjung yang datang ke tempat ini…Udaranya seger  sejuk jadi pengen cepet-cepet nyobain airnya laughing.

Yang menarik pemandangan disini adalah air terjunnya yang mengalir langsung menuju ke dalam tanah seperti air terjun Niagara di Amerika selain pemandangnnya yang indah ini, kami menuju ke Air terjun Belawan ini juga memacu adrenalin dan menantang yaitu, kami melalui jalan tangga yang naik turun dan kami melewati 2 terbing yang mengapit perjalanan kita.

Di lokasi Air terjun ini tumbuh beberapa tanaman hijau yang sangat asri dan membuat Air terjun ini kelihatan cantik…

Aku : keren banget ya bro tempat nya?

Dino : ia donk bro tempat ini udah pernah gue kunjungi tapi gak pernah bosen untuk ke tempat ini… yang buat gue suka tempat ini airnya itu bersih enak juga di buat mandi seger, tadi kan kita capek? Ayo berendam di tempat ini…

Aku : ia nyaman banget bro disini...udah udaranya sejuk di tambah lagi keindahannya yang memukau... ia ayok berendam…

 

Setelah berendam di tempat ini beh emang airnya seger banget rugi banget deh kalo gak cobain ke segaran air yang ada disini laughing

Dengan aliran air yang sangat deras ini dan suasanya nya yang asri banget ini membuat kita lebih rileks lagi,,,

Mau tau tujuan wisata kita selanjut nya???? Ikutin terus ya perjalanan kita…

 

 

 

 

Tips and Trick

Gak ada laughing

Gallery (9)
Comments (0)