73 views | 1 Likes

Pantai Bingin: Surganya Peselancar di Bali!

4 star (from 1 people)
Badung, Bali, Indonesia
Category: Beach Exploring

Posted on 24 June 2019, 16:10:13
redjo
Tourist

Hobi berselancar? Wajib banget dateng ke pantai cantik ini!

How to Get There

Bali selalu jadi tempat liburan yang tepat buat siapapun. Kalo lagi di Bali, bawaannya emang pengen ke tempat wisata aja sih. Pulau yang kaya akan wisata ini emang patut banget diexplore. 

Kali ini aku lagi pengen mantai, cari cari deh pantai yang sekiranya bagus di Bali dan belum pernah aku kunjungi sebelumnya. Berhubung lagi barengan sama banyak temen pas di Bali, satu temenku nyeletuk buat mengunjungi Pantai Bingin. Nama Pantai Bingin emang masih asing di telingaku, bahkan bisa dibilang nggak tahu samasekali. 

Youtube : STAY CLASSY VLOG

Pantai Bingin ini beralamat di Desa Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Lokasinya yang cukup tersembunyi bikin kami tertarik, kayaknya masih keren untuk dikunjungi. 

Pantai Bingin berada dalam satu garis pantai dengan pantai yang cukup terkenal lainnya. Ada Dreamland, Labuan Sait, dan Blue Point. Perjalanan ggak makan waktu lama kok, karena aku udah di Kebupaten Badung pas itu hehe. Kalian kalo mau kesini langsung cek arahan dari google maps aja ya, cukup membantu kok. Kalau dari Bandara I Gusti Ngurah Rai mungkin butuh waktu kurang lebih 40 menit perjalanan.

What to Do

Yang bagus dari Pantai Bingin ini adalah pemandangan tebingnya yang indah. Pantai Bingin emang dikelilingi dengan banyak tebing yang tentu bikin pemandangan makin keren dilihat. Seperti yang kami kira, Pantai Bingin emang masih memiliki suasana yang seger dan masih belum banyak tercemar. Hawa yang sejuk dan semilir angin yang bersih bebas polusi bisa kalian rasain disini. 

Untuk menuju kesini emang nggak mudah, kalian bakal menempuh perjalanan dan butuh perjuangan yang sedikit ekstra. Begitu melihat pantai dari jauh, kalian akan langsung pengen nyamperin deh. Perjuangan untuk menuju ke Pantai Bingin akan terbayar lunas dengan pemandangan indah yang bisa kalian nikmati saat tiba. Ahhh pengen balik lagi jadinya. 

Di Pantai Bingin emang ada banyak wisatawan asing, bahkan bisa dibilang kalo hampir semua pengunjungnya wisatawan asing sih. Surganya peselancar katanya. Kalo kalian suka berelancar, Pantai Bingin jadi pilihan yang tepat saat di Bali, bisa dicoba. 

Kalo nggak bisa berselancar, jangan khawatir. Di siang hari, kalian akan ngeliat banyaknya peselancar yang lagi beraksi bersama ombak. Cukup menyenangkan juga ngeliat orang lain berselacar, kayaknya sih seru haha. Ngeliatin orang berselancar sambil makan di pinggir pantai oke juga wkwk. 

Pengunjung bisa membeli makanan di kawasan Pantai Bingin. Tenang, banyak penjual amkanan kok disini, nggak perlu khawatir kelaparan deh. Untuk minumannya sih ada es kelapa yang bisa kalian coba dan berbagai makanan berat hingga snack dan gorengan. 

Pemandangan yang indah emang tak hanya pemandangan pantai, pemandangan tebingnyapun tak kalah cantik. Kalo kalian cari spot foto di Pantai Bingin, udah pasti banyak banget. Banyak yang memanfaatkan pemandangan pantai, tebing, hingga beberapa gubug rumah yang ada disini sebagai spot foto keren. Hayo, siapin ootd yang keren sekalian ya biar makin kecee!

Karena Pantai Bingin masih sangat terjaga kebersihannya, oelh karena itu kami dan kalian sebagai pengunjung jangan mengotorinya ya. Bener bener masih seger dan alami banget sobb!

Kalau lagi di Pantai Bingin, kalian bisa melanjutkan destnasi ke pantai lainnya yang deket sama lokasi Pantai Bingin ini. Ada Pantai Padang Padang yang tak kalah cantik dan menarik untuk dikunjungi. Ayo coba biar ngga penasaran!

Harga tiket masuk ke pantai ini gratis, cuma bayar parkir doang gais!

Tips and Trick

  1. Jangan lupa bawa keperluan pribadi
  2. Pake sunblock
  3. Ajak temenmu yang hobi selancar!

Gallery (4)

Comments (1)