4 star (from 3 people)
1,594 views | 3 Likes
Asiknya Berlibur di Farm House Susu Lembang
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Category: Theme Park

Kota Bandung memang kota yang tidak habis-habis dengan wisata yang indah dan menarik pengunjung untuk mengunjunginya. Salah satunya Farm House Susu Lembang ini ramai di kunjungi oleh wisatawan yang penasaran dengan tempat nya, nah jika anda sedang bingung

Posted on 03 January 2017, 13:41:01
Liszt1213
Tourist
Location on Google Maps
Farm House Susu Lembang
Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
How to Get There

Farm House Susu Lembang, wisata yang satu ini memang sedang naik daun dan ramai di kunjungi saat berada di Bandung, Apalagi di saat libur panjang, kebanyakan orang memilih berlibur di Wisata Farm House Susu Lembang. Tampay wisata yang satu ini berada di Jalan Raya Lembah 108, Cihideung, Bandung Barat. Farm House Susu Lembang ini berjarak sekitar 14,3 km dari pusat kota Bandung dan menempuh waktu sekitar 1 jam perjalanan. Perjalanan tak akan terasa lama dan membosankan karena sejuknya udara Kota Bandung siap memanjakan Anda selama di perjalanan. 

Bagi kalian yang ingin berkunjung ke sini tentu kalian bisa mengandalkan fitur pencari lokasi dari google untuk sampai di Wisata Farmhouse Susu Lembang. Lokasinya cukup mudah dicari, jadi kalian gak perlu takut nyasar dengan google maps ya haha.

What to Do

Waktu itu saya bingung mau liburan akhir tahun kemana ya? Akhirnya saya telfon tuh temen saya yang tinggal di kota Bandung. Saya “Lo tau gak wisata apa di Bandung yang asik keren di buat foto” dia jawab “ Banyak sihh bro tapi kapan hari sih gue ada ke tempat “Farm House Susu Lembang”, Keren tempat nya”. Nah setelah saya tau gitu saya liat di Google laughing Foto-fotonya ya bagus, keren, Buat saya penasaran aja sama Farm House Susu Lembang. Untung aja ada yang ngerekomendasiin, jadi langsung berangkat aja tuh ke Bandung. Jadi beruntung banget deh bisa tau tempat wisata se asik ini. 

 

Akhirnya saya pergilah ke kota Bandung dan menuju ke Farm House Susu Lembang, Setelah sampai di Farm House Susu Lembang, saya di haruskan  membayar tiket Rp. 20.000,- yang bisa langsung di tukarkan dengan susu yang memiliki varian rasa yang unik dan enak. Selain ditukar dengan susu, tiket yang kalian beli juga bisa ditukar dengan sosis lho. Jadi rasanya beli tiket masuk kayak beli makanan gitu deh, bisa dibilang gak usah bayar malah masuknya hehe. Setelah masuk ke tempat itu saya benar-benar merasakan suasana Eropa Klasik yang kental. Asik!

 

susu farm house

Selain suasananya yang bikin betah, disini saya juga melihat beberapa tempat penyewaan kostum Tradision Eropa, uniknya lagi disni saya melihat Gembok Cinta seperti di Eropa keren banget, berasa di Eropa beneran hahaha. Tak hanya itu saja yang menarik disini terdapat tempat yang favorit buat foto-foto juga namanya “Rumah Hobbit”, Nah waktu itu saya juga mampir ke sana untuk berfoto-foto hasilnya kerenn banget, tantu membuat saya gak selesai-selesai berfoto heehelaughing , Jadi bagi anda yang Narsis sama suka Selfi wink harus punya nih koleksi foto selfi nya di Farm House Susu Lembang. Yang gak mau ketinggalan momen, tentu sempatkan untuk menyewa baju untuk berfoto ya. 

Tidak hanya Rumah Hobbit saja yang bisa saya kunjungi, disini juga terdapat beberepa Fasilitas, diantaranya, terdapat juga Gedung serbaguna, Café indoor+outdoor buat nyantai nongkrong sambil menikmati pemandangan yang ada di Farm House Susu Lembang, Alun-alun Mini juga ada, Failitas umum-> Toilet, Mushola, dan Tempat parkir yang luas. Nah waktu itu saya lagi cari oleh-oleh apa ya buat keluarga? Setelah saya berkeliling di Farm House Susu Lembang saya melihat toko Oleh-oleh dan souvenir yang menjual makanan khas lembang dan souvenir dari khas lembang, Enak banget ya tempat ini fasilitasnya lengkap banget.

Perjalanan saya kali ini asik banget!!! Tempatnya juga bagus, keren, dan membuat saya memiliki pengalaman yang susah untuk di lupakan. Dengan berkunjung ke Farm House Susu Lembang membuat saya merasakan suasana seperti berada di Eropa. Jadi bagi anda yang ingin berlibur dengan datang ke Farm House Susu Lembang di jamin anda akan merasakan Suasana seperti berada di Eropa.

Wisata di bandung selanjutnya juga tidak kalah menarik KLIK DISINI

Tips and Trick
  1. Bawalah air mineral dalam botol isi ulang. Sebab, saat berkeliling di Farm House Susu Lembang akan terasa cukup Lelah dan haus.
  2. Benda lainnya yang wajib dibawa tentu saja kamera untuk menyipan foto liburan anda bersama teman, keluarga dan orang tersayang. Tak ada salahnya Anda membekali diri dengan plester luka, juga obat-obatan pribadi.
  3. Jika anda membawa anak kecil maka jangan jauhkan dari pengawasan anda.
  4. Jagalah kebersihan yang ada disini jangan buang sampah sembarangan.

 

Disini saya ada video mengenai “Farm House Susu Lembang” yang membuat anda penasaran dengan wisata ini dan harus anda kunjungi, Anda penasaran???

*Picture that I use in Review is not mine , i take it from google , thank you.

Gallery (22)
Comments (2)