105 views | 1 Likes

Explore Magetan: Obyek Wisata Ujung Kulon Janggan.

4 star (from 1 people)
Magetan, Jawa Timur, Indonesia
Category: City Trip

Posted on 29 May 2019, 13:18:18
sendi
Tourist

Mari kita menikmati sisi lain Magetan yang punya pemandangan cantik ini..

How to Get There

Wohoo explore Magetan yuk gais! Buat kalian yang belum pernah ke Magetan Jawa Timur, kalian wajib kesini. Magetan masih jadi kabupaten favoritku sampe saat ini, yaiyalah dari kecil di Magetan wkwk. Magetan juga punya banyak sekali tempat wisata yang kudu kalian explore kalo main ke kabupaten ini. 

Ada Mojosemi Forest Park, Telaga Sarangan, dan masih banyak lagi. Yang akan kami kunjungi kali ini adalah daerah Ujung Kulon Janggan. Tempatnya cocok untuk kalian yang lagi pengen bersantai. Di Magetan mah enak, untuk bersantai atau seneng seneng nggak harus keluar duit banyak hihi. 

Wisata Ujung Kulon Janggan beralamat di Jalan Bendungan, Desa Janggan, Kecamatan Poncol, Magetan, Jawa Timur. Lokasinya nggak jauh dari Taman bedengan kalau kaian tahu. Maish satu kecamatan lah ya, cukup mudah dijangkau. 

Soal akses jalan sih udah lumayan mudah dilalui. Meskipun ada beberapa tanjakan dan belokan yang tajam, tapi seru kok. Pengunjung yang berencana menuju ke Wisata Ujung Kulon Janggan wajib berhati-hati saat berkendara ya. 

Wisata Ujung Kulon Janggan bisa jdai tujuan wisata kalian kalo lagi di Magetan travelers!

 

What to Do

Tiba juga di kawasan Wisata Ujung Kulon Janggan, nggak abar untuk sekedar duduk bersantai menikmati pemandangan. Di Wisata Ujung Kulon Janggan, pengunjung bisa menghirup udara segar yang murni dari alam, selain itu pemandangan yang dilihat juga indah. Bebberapa gunung bisa kalian lihat engan jelas di Wisata Ujung Kulon Janggan ini. 

kalau dibilang tempat wisata sih bisajadi bukan ya. Tapi kalau dibilang tempat yang cocok untuk refreshing sih iya. Dulunya Wisata Ujung Kulon Janggan ini sepi pengunjung, bahkan tidak ada yang berkunjung. Setelah warga tahu kalau ternyata view di Wisata Ujung Kulon Janggan ini bagus, barulah mereka membangun beberapa spot selfie yang sekarang seperti kalian lihat. Cukup kreatif warga di sekitar Wisata Ujung Kulon Janggan, jadi rame tempatnya sekarang. 

Beberapa spot foto yang ada disini cukup unik, ada juga yang standar seperti spot foto pada umumnya. Ada spot gardu pandang. spot bunga matahari, spot kupu kupu, dan juga spot foto berbentuk bunga. Spot foto semacam itu emang lagi kekinian akhir akhir ini. Tapi lagi lagi karena niatku kesini cuma pengen ngeliat pemandangan alam. Jadi males deh foto di spot yang ada wkwk.

Buat kalian para cewek mungkin suka karena spotnya sih girls friendly. Kali ini jadi fotografer aja deh buat sodara sodara cewek yang ikut berwisata ke Wisata Ujung Kulon Janggan. Ada juga spot ayunan terbang dan meja terbang. Yap, tinggal duduk aja, kalian terlihat sekan terbang dengan pemandangan awan dan bukit di belakang kalian. Epic sih foto di spot ini!

Paling enak main Ujung Kulon Janggan ini pas pagi atau sore hari. Kalau siang mah panas, kurang bisa menikmati udara segarnya wkwk. 

Berselfie menjadi kegiatan banyak orang disini. Kalau weekend, bahkan berfoto pun harus ngantri apalagi di tempat tempat yang keren kayak ayunan terbang tadi. Wih. 

Kalau kalian lagi butuh wisata atau pengen refresh otak, kalian bisa main ke Wisata Ujung Kulon Janggan ini. Ngopi sambil liat view yang indah rasanya beban langsung rontok wakwkw! Cobain, segernya alam Magetan akan menyambut baik kedatangan kalian!

Tips and Trick

Jangan lupa ngopi disini bos! Ngopi with view wkwk. 

Gallery (5)

Comments (1)