2,619 views | 1 Likes

Suroboyo Carnival Park, Berwisata Malam di Selatan Kota Surabaya

3 star (from 1 people)
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Category: Theme Park

Posted on 17 May 2017, 17:06:21
nur
Sightseeing

Halo gaess, Mau berlibur tapi males jauh-jauh dan ga mau kepanasan ?, ini dia alternatif wisata malam hari di Kota Surabaya, Apa aja yang ada disana ? ayo lihat reviewnya dibawah ini.

How to Get There

Sebenarnya cukup mudah untuk menuju tempat wisata yang satu ini, beralamatkan di Jl. Ahmad Yani No.333, Dukuh Menanggal, Gayungan, Kota Surabaya, Kalau dari tempat saya sendiri cuman berjarak sekitar 12km, atau sekitar 30 menitan kalau naik motor.

What to Do

Jreng, jreng, jreng.. akhirnya saya sampai juga di Suroboyo Carnival Park, dari luar sudah terlihat dan terasa betapa serunya wahana yang ada disana..

nah untuk tiket masuknya kita harus membayar 80rb per orang, itu harga weekend sih, kalau weekday cuman 60rb kok, selain itu ada juga tiket untuk wahana anak-anak seharga 40rb (weekday) dan 50rb (weekend), oh iya ada juga tiket untuk lansia atau pendamping seharga 20rb (weekday) dan 25rb (weekend), harga tersebut tidak termasuk untuk wahana berbayar (go cart & perang laser), selain tiket masuk untuk anda yang malas berjalan kaki bisa menyewa Sepeda Listrik (E-bike) seharga 100rb per 3jamnya, tempat wisata ini berkonsep night theme park jadi jam operasionalnya pukul 17.00-23.00 WIB (weekday) lalu pukul 09.30 - 23.00 WIB (weekend) dan tutup dihari senin.

 

Oke cus.. Setelah melewati pintu masuk terlihatlah hamparan wahana mulai dari yang menyenangkan sampai yang menyeramkan :p, Suroboyo Carnival Park ini mempunyai 50 wahana seperti : Adult Bumper Car, Lampion Garden, Rumah Hantu, Shooting Gallery, Ferris Wheel Plaza, Children Rides, Rumah Seni, Rumah Kerang, Laser Tag, Rumah Unik, Japan Coaster, Mine Coaster, Mini Bumper Car, Dome, Family Rides, 4D Cinema, Kids Kingdom, Go Kart, Air Bike, Midway Games, dll.

Nah berhubung saya orangnya ga kuat mental :p , akhirnya saya hanya menikmati wahana yang menyenangkan saya seperti Bianglala, Carousel (Kuda-kudaan), Gondal Gandul dan yang cocok untuk berselfie ria .. hahaha..


Kalau anda orang yang kuat mental silahkan mencoba "Bledek Coaster", menurut teman saya sih cukup menegangkan dan memacu adrenalin.. ^^


Ada juga foodcourt dengan harga makanan dan minuman yang cukup terjangkau mulai dari 5rb-15rban, selain itu ada juga toko-toko yang menjual souvernir ataupun produk-produk fashion.


Semua konsep wahana sebenarnya dibuat sedemikian rupa untuk sekaligus mengenalkan budaya yang ada di Surabaya, So far dari pengalaman saya tempat wisata satu ini cukup memuaskan untuk berwisata, recommended banget buat kalian ada disurabaya ataupun mau berkunjung ke Surabaya.

Tips and Trick

Tips & Trick :
1. Bawa kamera yang bagus
2. Kalau dirasa tidak kuat jangan memaksakan diri untuk menaiki wahana yang menegangkan
3. Hati-hati saat mengajak anak-anak, karena tempatnya cukup luas dan banyak wahana yang cukup berbahaya dan tidak cocok untuk anak-anak.

Gallery (9)

Comments (0)