sugengcool
sugengcool | Traveler
Kuala Lumpur, Kuala Lumpur, Malaysia | City Trip
3.11 K0

Liburan Singkat di Malaysia 4 Hari - Hari Keempat

wisata di malaysia

keseruan liburan di Malaysia di hari ke 4. kulinernya enak banget ni!
What to Do

Pagi ini saya akan bergegas pulang ke Indonesia. Tapi tunggu dulu guys, saya akan sarapan Nasi Lemak terlebih dahulu di belakang Apartement kami yang konon katanya sangat terkenal sekali. Ngak pake lama guys langsung aja cus ke Nasi Lemak belakang Apartemen Fahrenheit.

Waduh, antri guys hehehehe. Langsung aja nyari tempat duduk karena takut ngak kebagian. Langsung aja saya ke ibunya yang jual. Pesen deh Nasi Lemak untuk saya dan keluarga. Agak lama sih nunggunya guys. Tapi….. kalian ga bakal kecewa lho. Karena apa? Nasi Lemak yang disajikan sangat lezat sekali. Nasinya sangat gurih dan wangi dengan lauk sambal bilis, telur rebus dan rendang.

 

Yummy mantep banget guys. Ngak sia-sia nunggu nih hehehe. Nah harganya Cuma RM 15 saja lho guys. Ayo ya yang ke Malaysia jangan lupa mampir makan di tempat ini.

Kenyang banget nih guys. Langsung aja nih saya dan keluarga berangkat ke KLIA 2 menggunakan Grab. Hmmm, bakal kangen banget sama Kuala Lumpur nih guys. Karena disini banyak sekali tempat wisata dan kuliner lezat yang wajib banget buat di kunjungi.

 

How to Get There

saya akan makan Nasi Lemak Guys. untuk ke tempat ini saya tinggal jalan kaki saja karena lokasinya ada di belakang Apartemen fahrenheit yang saya singgahi.

Tips and Trick wisata di malaysia

  1. Bawa tas travel
  2. Persiapkan semua dokumen yang di perlukan
  3. Jangan buang sampah di semua tempat
  4. Bawa obat-obatan dan peralatan sanitasi.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data