Effida
Effida | Freedom Seeker
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | Shopping
4.1 K37

Menengok Wajah Baru Teras Malioboro 2 Jogja

Teras Malioboro Jogja

Berburu oleh oleh di Teras Malioboro 2 yuk! Ada banyak banget jajanan dan oleh oleh khas Jogja yang sayang buat dilewatkan!
What to Do

Siapa nih yang suka banget liburan ke Yogyakarta? Selain mengunjungi tempat wisata dan nyobain kulinernya, jangan lupa buat berburu oleh oleh sebelum pulang ya! Tujuanku kali ini adalah dateng ke Teras Malioboro 2. Kalau kalian, udah sempet dateng ke tempat baru di sekitar Malioboro ini belum?

video by GoTravelly

Tempat yang satu ini luas dan tertata banget. Meskipun sekarang wisatawan nggak sebebas dulu buat belanja di deretan Jalan Malioboro, tapi semakin keren kok dengan adanya Teras Malioboro 2 ini. Pengunjung bisa belanja dengan tempat yang lebih rapi, bersih dan banyak banget fasilitasnya. 

Menengok Wajah Baru Teras Malioboro 2 Jogja

gerbang bagian belakang Teras Malioboro 2

Teras Malioboro 2 Jogja

taman bagian belakang Teras Malioboro 2

Karena masuk lewat pintu belakang, pertama masuk kalian akan disuguhkan dengan adanya taman serta area lapang yang cukup luas. Nah kalau malem, area ini digunakan sebagai foodcourt atau pujasera lesehan gitu. Asik deh nongkrong sambil menikmati makanan khas Yogyakarta di Teras Malioboro 2 ini. Selain makanan khas Yogyakarta, kalian juga bisa nyobain menu menu lainnya di foodcourt Teras Malioboro 2 ini. 

Malioboro

spot foto favorit Teras Malioboro 2

Teras Malioboro juga didesain punya banyak spot foto, baik di bagian belakang maupun di bagian depannya. Nggak jarang spot spot yang disediakan juga dimanfaatkan bagi pecinta foto untuk foto instagramable. Kekinian banget sih! 

wisata Malioboro

lorong belakang Teras Malioboro 2

wisata sekitar Malioboro

playgroung Teras Malioboro 2

Nggak hanya punya fasilitas spot foto, Teras Malioboro 2 juga punya Playground loh. Jadi sembari belanja, anak anak bisa menunggu dengan bermain dan menikmati berbagai fasilitas edukasi di Playground Teras Malioboro 2. Meskipun tempatnya nggak terlalu besar, tapi nyaman dan menyenangkan bagi anak anak.

wisata di Jogja

Belanja murah di Jogja

oleh oleh murah Jogja

toko oleh oleh di Jogja

tempat wisata Jogja

bakpi Jogja

Nah setelah melewati Playground dan Foodcourt, kalian bisa lanjut masuk ke lorong demi lorong yang ada. Nah di lorong lorong inilah kalian bisa puas berbelanja apapun yang kalian mau. Setiap lorong ini punya keterangan masing masing, jadi nggak perlu khawatir tersesat atau bingung nyari toko.

Di Teras Malioboro 2, ada banyak pilihan oleh oleh yang bisa kalian bawa pulang. Beberapa diantaranya ada daster, kaos, celana, tas, anyaman, topi, souvenir, hingga makanan makanan khas seperti bakpia. Tau kan apa hal penting dan nggak boleh kalian lewatkan saat datang ke kawasan Malioboro? Yap, nawar! Hehehe. Berbagai jajanan dan oleh oleh dijual dengan harga yang terjangkau banget, apalagi kalau kalian pinter nawar guys.

wisata kota Jogja

bagian depan Teras Malioboro 2

wisata kesenian Jogja

bagian depan Teras Malioboro 2

Setelah menyusuri lorong, kalian akan tiba di bagian depan Teras Malioboro 2 guys. Disini rame banget. Buat kalian yang nggak belanja atau lagi nungguin temen belanja, bagian depan Teras Malioboro ini jadi tempat menunggu yang pas. Ada banyak tempat duduk dan areanya cukup luas. Jadi, kalau berkesempatan berkunjung ke Yogyakarta, Teras Malioboro 2 jadi tujuan wisata belanja kalian ngga nih?

How to Get There

Teras Malioboro 2 lokasinya ada di Jalan Malioboro No 56, Suryatmajan, Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta. Nah untuk pengguna kendaraan roda 2, kalian bisa memarkir kendaraan tepat di sebrang Teras Malioboro ini ya, btw kali ini aku masuk lewat pintu belakang guys. 

Tips and Trick Teras Malioboro Jogja

  • Kalau mau nawar oleh oleh, usahakan pakai Bahasa Jawa (kalau bisa) karena bisa dapat harga yang lebih murah
  • Kalau pengen menikmati makanan di foodcourt, datang malam hari

Where to Stay Teras Malioboro Jogja

Ada banyak pilihan penginapan, hotel, homestay, di sekitar Teras Malioboro 2
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data