Liburan Singkat di Malaysia 4 Hari - Hari Ketiga

wisata di malaysia

sugengcool | Traveler
Kuala Lumpur, Kuala Lumpur, Malaysia | Shopping
10 May 2017


Liburan Singkat di Malaysia 4 Hari - Hari Ketiga
Hai hai hai pagi ini saya akan pergi ke Sunway Pyramid. Ingin tau dimana lokasinya? Ayo ikuti saya.

How to Get There

Untuk menuju ke Selangor kami harus naik Monorail ke KL Sentral, setelah sampai berganti kendaraan menggunakan LRT menuju Kelana Jaya. Lalu naik bus ke Sunway Pyramid di Selangor.

What to Do

Udah pada tau Sunway Pyramid ngak guys? Ini adalah Mall yang cukup unik, kenapa begitu? Karena motifnya bergaya mesir. Jadi ketika kalian berbelanja di tempat ini bakal dapet pengalaman yang luar biasa dan sangat unik hehehe. Mall perbelanjaan ini berada dalam piramida yang berukuran sagat besar dengan sphinx yang monumental menyambut pengunjung di pintu masuk. Luar Biasa! Langsung saja saya mengambil beberapa foto dari depan Mall ini.

Tempat ini cocok banget buat kalian yang doyan belanja. Asian Avenue di lantai dasar memanjakan penggunjung dengan fashion dan desain unik lainnya. Berbagai restoran dan outlet makanan cepat saji banyak bertebaran di dalam Mall ini.

 

Kaki udah pegel nih guys pergi aja ke Cinepleks TGV buat nonton film. Nah jangan khawatir buat kalian yang ngak suka nonton kalian bisa bermain boling di arena boling Sunway Mega Lanes.

 

Capek jalan-jalan di tempat ini seharian akhirnya balik ke Kuala Lumpur dan makan malem di Alor Street. Suasana jalan Alor sangat ramai menjelang malam. Tempat ini hanyalah jalan aspal biasa dengan restoran-restoran disepanjang jalan. Namun tempat ini sangat unik lho guys. Kenapa begitu? Karena setiap restoran memasang kursi dan meja makan hingga jalan nyaris tertutup. Namun jangan khawatir bagi yang akan pergi ke tempat ini dengan membawa mobil, kalian juga bisa lewat kok meskipun jalan sempit.
 

Yang membuat menarik lagi banyak sekali lampion-lampion merah khas tradisi Cina dan bergelantungan sepanjang jalan, membuat suasana begitu meriah. Ohiya satu lagi yang khas dari Alor Street adalah saya melihat para sales restoran yang berlomba-lomba menawarkan menu kepada setiap pejalan kaki yang lewat. Tidak perlu merasa terganggu ya guys meskipun begitu mereka sangat sopan.

Berhentilah saya di salah satu kedai seafood yang sangat ramai. Saya memesan seafood yang harganya sangat terjangkau sekali guys yaitu cuma RM 12 saja. Dari penampilannya sangat menggoda sekali nih, langsung aja kami memakannya. Memang banyak sekali menu makanan lezat di Alor Street ini.

 

Kenyang pake banget guys hehehe. Karena udah malem jadi saya memutuskan buat balik ke Apartement. Kali ini saya akan jalan kaki saja guys selama 15 menit. Karena jarak Alor Street ke Apartement cukup dekat sekali.

Lanjut Perjalanan kami disini ya-> Liburan Singkat di Malaysia 4 Hari - Hari Keempat

Tips and Trick
  1. Bawa peralatan sanitasi
  2. Bawa kamera
  3. Bawa uang dan dokumen penting
  4. Bawa obat-obatan
  5. Jangan buang sampah sembarangan
  6. Bawa tas travel untuk semua keperluan
Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.