pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Sumenep, Jawa Timur, Indonesia | Hotel
2.4 K13

de Baghraf Hotel, Pilihan Hotel Nyaman di Tengah Kota

de Baghraf Hotel Sumenep

de Baghraf seolah menjadi pilihan terbaik untuk menginap di Sumenep karena menawarkan kenyamanan serta ragam fasilitas menyenangkan
What to Do

Oke guys, aku mau spill soal hotel yang aku tempati dulu nih selama semalam aku di Sumenep. Nama hotelnya adalah de Baghraf dan hotel ini ada dalam management Amithya Hotels. Bisa dibilang, hotel ini sih so far yang terbaik di Sumenep setelah aku coba searching-searching di beberapa online travel agent.

de Baghraf Hotel, Pilihan Hotel Nyaman di Tengah Kota

Aku cek di Google, hotel ini punya rate 4,5 stars dan menurut aku emang 4,5 stars hotel di kota besar dan kota kecil berbeda. Makanya, bisa dibilang hotel ini jadi yang terbaik di Sumenep kalo menurut aku. Well, kemaren aku dapet harga berkisar Rp 560.000an per malamnya yang mana menurut aku agak pricey, soanya pas aku liat langsung disana kalo booking langsung Cuma sekitar Rp 300.000an aja per malamnya.

de Baghraf HotelTuh kan cuma 300ribuan aja wkwkwk

Kamar yang aku booking kemaren Deluxe room dan aku pesen yang single bed. Kamar ini lumayan luas dengan ragam fasilitas yang oke, seperti kasur yang empuk, TV layar datar, sofa, meja dan kursi kerja, lemari baju, kulkas, kamar mandi lengkap dengan hair dryer dan toiletries. Ngga lupa mereka juga kasih water heater buat bikin kopi dan teh. Lengkap banget kan?

de Baghraf Hotel SumenepDapat Kamar di Lantai 2

Hotel di Sumenep
Lumayan luas kamarnya

Rekomendasi Hotel di Sumenep
Ada Hiasan khas Madura

hotel murah di SumenepTV, heater dan meja kursi kerja

Hotel terdekat
Lemari Baju dan kulkas

hotel bersih dan Murah di SUmenep
Kamar mandi

Soal fasilitas hotel juga ngga kalah lengkap, mereka punya restoran dengan pemandangan yang keren, kolam renang dan pusat kebugaran alias gym.

Hotel instagramable si SumenepJalan ke Kolam Renang

Hotel terbaik di Sumenep
Kolamnya lumayan sih

Overall, de Baghraf Hotel ini cukup rekomended buat kamu yang pengen liburan ke Sumenep atau untuk yang mau perjalanan bisnis kesana. Tempatnnya cukup nyaman untuk beristirahat. Soal pelayanan, menurut aku sih oke ya. Beberapa staff yang cowok di receptionist maupun di resto cukup helpful dan informatif. Sementara ada staff cewek yang di bagian receptionist menurutku kurang ramah.

Segitu dulu review aku soal hotel de Baghraf. Next, staycation di hotel mana yah enaknya?

Video by Gotravelly

How to Get There

de Baghraf Hotel ini lokasinya ada di Jalan Panglima Sudirman No 5-5a, Kabupaten Sumenep. Hotel ini punya lokasi di pusat kota yang mana akses untuk menuju kesana cukup mudah karena ada di pinggir jalan dan deket sama beberapa ikon kota Sumenep, seperti Masjid Agung, Taman Adipura dan Keraton Sumenep.

Tips and Trick de Baghraf Hotel Sumenep

Jangan lupa untuk booking jauh-jauh hari karena harganya cepet banget berubah dan ketersediaan kamar juga berubah. Tetap taati protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak ya meskipun sekarang udah ada kelonggaran.  Selamat berlibur.

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data