66 views | 1 Likes

Lawangwangi Creative Space

4 star (from 1 people)
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Category: Culture & Art

Posted on 01 May 2019, 12:21:44
Kzoldyeck
Tourist

This place has a very nice view from Dago Atas area.

How to Get There

You can go here with private car/motorcyle (recommended) or you can go here by online transportation, but you might have some difficulty when you go back. 

What to Do



Lawangwangi Creative Space merupakan salah satu ruang kreatif yang sangat digemari di area Bandung dan karena penasaran, maka saya pun akhirnya memutuskan berkunjung ke sana. 

Lawangi Creative Space ini terletak di Area Dago Atas (dekat Dago Dream Park) dan memiliki pemandangan yang indah. 



Di Lawangwangi ini ada 3 lantai. Di mana laintai 1 dan 2 dikhususkan untuk Galeri Seni dan lantai 3 (bisa di bilang lantai yang paling ramai pengunjungnya- yaitu bagian Restaurant nya). 







Itu beberapa contoh karya yang ditampikan. Dan berikut adalah foto dari restonya  :  












Pada waktu itu saya memasan Minty Chocholate Ice dan Risotto. Konsep dan pilihan makannya menurut saya cukup unik dengan rasa yang cukup enak. 




Harganya, seperti di Restaurant lain yang ada di Art Space, harganya terbilang mahal. Akan tetapi bisa datang ke sini untuk melihat view dan masuk galerinya GRATIS. Jadi bisa dikatakan Ok lha untuk harga yang harus dibayarkan. 

Saya memberikan 4 bintang untuk tempat ini. Semoga gallery nya bisa diperbaiki lagi kualitasnya agar orang2 bisa lebih banyak yang datang ke sini untuk mengunjungi Gallery nya juga. 

Dan last but not least, i prefer the food on the other Art Gallery yang saya post sebelumnya ya. Tapi makanan di sini pun bisa dikatakan cukup enak. So, don't hesitate to visit this place while you're in Bandung. 

O ya, Lawangwangi Creative Space ini buka setiap Senin - Jumat dari pukul 11am-9pm dan Sabtu - Minggu dari jam 10am-9pm ya.

Tips and Trick

- Sabar menunggu giliran foto di jembatan karena kapasitas orangnya tidak bisa terlalu banyak. 

- Visit Gellery nya juga ya klo ke sini karena ada lukisan yang bisa berubah rupa lhoo (if you're lucky enough to see this). 

- Kalau ke sini di waktu week-end mungkin resto nya cukup penuh orang karena saya ke sini di hari biasa dan cukup ramai juga. 

Gallery (10)

Comments (1)