Effida | Explorer
Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia | Theme Park
10 Nov 2021

301311

Bersantai Sejenak di Taman Ketandan Kauman Kalangbret Tulungagung

Nggak sengaja mampir ke Taman Ketandan Kauman Kalangbret, bagus juga!

Hal yang dilakukan Taman Ketandan Kauman Kalangbret Tulungagung

Holaa guys, pada kangen main ke tempat wisata nggak sih? Btw, selain kangen dateng ke tempat wisata, aku juga kangen ngereview tempat wisata. Selama pandemi emang jarang banget jalan jalan ke luar kota. Karena kemaren sempet ada keperluan di Kediri dan Tulungagung, alhasil aku nyempetin deh buat ngereview salah satu taman yang ada di Tulungagung yang menarik buat kalian kunjungi. 

Taman Ketandan Kauman Kalangbret adalah nama salah satu taman yang ada di Tulungagung guys. Dilihat dari jalan raya, taman ini memang cukup menarik perhatian. Yah bagaimana tidak, taman ini keliatan rindang dan sejuk banget. Nggak heran kalau banyak yang menyempatkan mampir ke taman ini untuk berwisata atau sekedar beristirahat.

 

Bersantai Sejenak di Taman Ketandan Kauman Kalangbret Tulungagung

Taman Ketandan Kauman Kalangbret Tulungagung

Wisata Tulungagung

Rekomendasi Wisata Tulungagung

Wsata terkenal di Tulungagung

 

Saat ingin mampir ke taman ini, kalian bisa terlebih dahulu memarkir kendaraan di tempat yang telah disediakan. Setelah itu, kalian bisa menyusuri taman tanpa dipungut biaya alias gratis. Taman Ketandan Kauman Kalangbret ini emang paling cocok dikunjungi bersama dengan keluarga dan anak anak. Ini nih beberapa fasilitas yang bisa kalian nikmati saat berada di Taman Ketandan Kauman Kalangbret :

Taman Di tulungAgung

Playground – Taman yang satu ini cocok banget dikunjungi bersama anak anak karena ada playgroundnya guys. Anak anak akan dimanjakan dengan banyaknya permainan seperti seluncuran dan beberapa permainan lainnya. Jumlah seluncuran yang banyak juga menjadikan anak anak tidak bosan dan tidak perlu mengantri lama lama untuk bermain seluncuran.

Wisata alam TulungAgung

Gazebo – Tidak hanya dilengkapi dengan adanya tempat bermain untuk anak anak, taman ini juga memiliki tempat yang nyaman untuk bersantai. Kalian bisa duduk santai bersama teman maupun keluarga. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan rindang dan sejuknya Taman Ketandan Kauman Kalangbret.

Tempat Wisata terdekat

Panggung atau tempat pertunjukan – Nah fasilitas yang satu ini sangat menarik. Meskipun termasuk taman kecil, tetapi Taman Ketandan Kauman Kalangbret memiliki tempat pertunjukan yang sangat menarik. Nggak hanya dilengkapi dengan lampu, tempat pertunjukan ini juga dilengkapi dengan tribun untuk tempat penonton di bagian kanan kiri panggung. Asik ya?

Wisata hits di TulungAgung

Tempat bersepeda & jogging track – Minggu pagi kayaknya jadi waktu paling pas buat bersantai sekaligus olahraga disini. Kalian bisa nyobain fasilitas tempat bersepeda dan juga jongging track yang disediakan.

Rekomendasi tempat wisata hits di tulungAgung

Penjual jajanan -  Nggak perlu takut kelaparan, kalian juga bisa nyobain jajanan yang ditawarkan di taman ini diantaranya berbagai minuman sepeti es jus dan es teh, serta berbagai jajanan mulai dari snack hingga makanan berat. Yakin nggak pengen bersantai dengan menikmati jajanan serta pemandangan indah dan udara yang sejuk di taman ini?

Toilet – Fasilitas toilet juga tentu akan sangat memudahkan kalian yang berkunjung ke Taman Ketandan Kauman Kalangbret.

Saat berada di Tulungagung, tidak ada salahnya untuk memilih taman ini sebagai tempat wisata yang hemat dan ekonomis. Kalian bisa memilih untuk bersantai pagi maupun sore hari di taman yang satu ini. Kalau lagi menempuh perjalanan jauh dan ngelewatin taman ini, tentu jadi pilihan tepat bagi kalian untuk mampir dan istirahat sejenak. Udaranya yang sejuk banget bikin betah dan enggan pulang deh. Sebelum pulang, jangan lupa sempetin untuk berfoto, itung itung mengabadikan momen di Taman Ketandan Kauman Kalabret ini, hehe.

See u guys!

Cara ke Sana Taman Ketandan Kauman Kalangbret Tulungagung

Taman ini bisa kalian kunjungi di Jalan Semeru No 10B, Kauman, Sidorejo, Kecamantan Kauman, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Lokasinya yang sangat strategis menjadikan taman ini sangat mudah dicari dan dikunjungi.

Tips dan Trik Taman Ketandan Kauman Kalangbret Tulungagung

  • dateng pagi atau sore hari untuk menikmati suasana yang sejuk
  • membawa uang untuk beli minuman atau jajanan
  • datang bersama anak anak karena terdapat banyak playground yang disediakan
  • datang saat weekday kalau ingin suasana taman yang tidak terlalu ramai
WISATA MENARIK LAINNYA
Tidak ada data.
KULINER MENARIK LAINNYA
Tidak ada data.