The Life Style Hotel, Tempat Staycation Seru di Tengah Kota Surabaya

The Life Style Hote

pritagizela | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | Hotel
08 Apr 2021


The Life Style Hotel, Tempat Staycation Seru di Tengah Kota Surabaya

Staycation with a view!! Disini kamu bisa tiduran sambil menikmati pemandangan kota Surabaya yang indah


What to Do

Long weekend kemarin, kebetulan lagi pengen staycation nih guys. Sempet searching hotel-hotel kece di sekitaran Surabaya yang punya konsep kekinian juga. Kebetulan banget akhir bulan lalu ada Traveloka Epic Sale dimana harga hotel-hotelnya murah-murah banget dan diskonnya ngga tanggung-tanggung, sampe 80%. Setelah sempet galau buat pilih hotel, akhirnya aku cari hotel budget paling populer di tengah kota Surabaya dan ketemulah dengan The Life Style Hotel.

The Life Style Hotel, Tempat Staycation Seru di Tengah Kota SurabayaEdit DataIni pintu masuk hotel

Staycation di Surabaya
Bagian belakang hotel menghadap ke Kalimas

The Life Style Hotel ini memang punya lokasi yang strategis banget, selain itu hotel ini juga punya ragam fasilitas yang bisa bikin kamu betah berlama-lama nginep disana. Kebetulan kemaren aku stay 3 hari 2 malam disana, namun sayangnya ngga sempet cobain menu sarapannya. Mungkin next time kalo nginep disana lagi aku bakal cobain menu makanannya.

Karena aku check in pas long-weekend, jadinya pengunjung yang datang rame banget dan harus sabar ngantri buat proses check in. Tapi kamu ngga perlu khawatir karena proses check in hotel ini cukup cepat. Ohya, untuk check in di hotel ini tamu akan dikenakan deposit sebesar Rp 100.000 per kamar dan deposit itu bisa diambil lagi pas kalian udah check out.

Rekomendasi hotel staycation di SurabayaProses check in dulu

Menariknya nih guys, semua kamar disini punya view yang menarik dan cantik. Mostly memang pemandangan kota ya guys dan Sungai Kalimas yang mengalir di belakang hotel ini. Kebetulan kemaren aku dapet kamar di lantai 3, meskipun ngga terlalu tinggi tapi pemandangannya cukup memanjakan mata. Apalagi kalo malam hari.

Kamar yang aku tempati ini emang ngga terlalu luas, namun cukup nyaman untuk ditinggali. Kamar ini punya dua Kasur berukuran kecil, kamar mandi lengkap dengan shower air panas, toiletries, tv layar datar ukuran 43 inch, meja kecil untuk bekerja dan air minum. Sekali lagi, karena rame banget yang stay disini, aku pun dapet kamar yang connecting, jadinya kedengeran agak berisik karena tertutup pintu yang tipis. Tapi memang kamar disini ngga terlalu kedap ya guys, jadinya masih bisa denger suara-suara dari luar.

The Life Style Hotel, Tempat Staycation Seru di Tengah Kota SurabayaEdit DataIni fasilitas kamar superior

The Life Style Hotel Surabaya
Untuk harga Rp 220.000an cukup worth it lah

rekomendasi hotel budget di Surabaya
Kamar mandi lengkap dengan toiletries

Fasilitas lain yang bisa kamu dapatkan disini adalah kolam renang. Bisa dibilang, kolam renang dari The Life Style Hotel ini sangat menyenangkan karena lokasinya ada di lantai paling atas dan punya pemandangan kota yang indah. Disamping kolam renang ini, ada sebuah café dimana kalian bisa memesan berbagai menu, mulai dari minuman, makanan ringan hingga makanan berat. Cafenya enak juga buat nongkrong guys, soalnya adem plus view-nya bagus. Apalagi kalo kalian nongkrong pas malam hari.

The Life Style Hotel, Tempat Staycation Seru di Tengah Kota SurabayaEdit DataPemandangan dari lantai paling atas

Aku kemaren sampe cobain nongkrong di siang dan malam hari di café ini, memang di semua waktu tempat ini punya pemandangan yang sama-sama keren. Betah banget pokoknya. Ohya, karena lokasinya yang berada di ketinggian, jadi anginnya cukup kenceng guys, kalian yang gampang masuk angin kayak aku, mungkin bisa pake jaket saat nongkrong disana.

rekomendasi hotel di SurabayaView kolam renang malam hari

The Life Style Hotel, Tempat Staycation Seru di Tengah Kota SurabayaEdit Data

View kolam renang siang hari

Soal protokol kesehatan, The Life Style Hotel ini juga udah menerapkan protokol kesehatan yang cukup baik. Saat pengunjung memasuki hotel ini harus di cek suhu dan mencuci tangan. Bahkan, di setiap sudut hotel ini juga udah dikasih hand sanitizer lho.

Video by Gotravelly

How to Get There

The Life Style Hotel ini lokasinya ada di Jalan Sumatera No 16, Surabaya. Lokasi hotel ini ada di kawasan tengah kota, tepatnya tak jauh dari Stasiun Gubeng dan Monumen Kapal Selam. Kalo kalian bingung, hotel ini lokasinya berada tepat di depan Hotel Sahid Gubeng, bahkan kamu bisa jalan kaki dari Stasiun Gubeng lho. Cocok banget buat kamu yang dari luar kota dan pengen stay di kawasan tengah kota Surabaya.

Ngga Cuma deket sama salah satu stasiun kereta dan tempat wisata di Surabaya, hotel ini juga berada cukup dekat dengan sederet pusat perbelanjaan, seperti Grand City Mall dan Plaza Surabaya yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki. Terlebih lagi, kamu bisa menemukan ragam kuliner lezat dengan harga terjangkau di sekitar hotel ini, salah satunya adalah Bubur Ayam Spensix.

Strategis banget kan lokasinya?

Tips and Trick
  • Jangan lupa booking kamar jauh-jauh hari untuk mendapatkan harga terjangkau.
  • Atau, pantau terus aplikasi travel favorit kamu untuk mendapatkan promo menarik.
  • Patuhi protocol kesehatan disini.
  • Jangan buang sampah sembarangan.
  • Jaga kebersihan.
Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.