358 views | 2 Likes

Serunya Wisata Lampion di Malang Night Paradise

4 star (from 1 people)
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Category: Theme Park

Posted on 29 March 2019, 19:30:06
illaariyanti
Sightseeing

Malang Night Paradise adalah wisata malam hari yang bernuansa lampion dengan banyak spot foto menarik dan wahana-wahana seru yang membuat pengunjungnya terasa seperti sedang berada di negeri dongeng.

How to Get There

Bagi kalian warga Kota Malang pasti tidak asing kan dengan wisata Malang Night Paradise ini?. Wisata dengan nuansa lampion ini menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi para wisatawan dari berbagai daerah pada saat berlibur ke Kota Malang. Taman wisata ini satu lokasi dengan taman air Hawai Waterpark dan mulai diresmikan pada Juni 2017 lalu. Lokasinya di Jl. Graha Kencana Raya No.66 Karanglo, Balearjosari, Blimbing, Kota Malang.

Untuk menuju ke Malang Night Paradise dari Terminal Arjosari hanya menempuh jarak sekitar 4 Km atau 10-15 menit jika mengendarai motor atau mobil. Tempat wisata ini juga banyak dilalui angkutan umum. Bagi wisatawan dari luar kota yang turun di Stasiun Malang Kota Baru dapat menempuh sekitar 9 Km atau 25 menit perjalanan, dari stasiun wisatawan bisa langsung naik angkutan AMG yang berada di depan stasiun tepatnya di Jalan Trunojoyo, kemudian turun di Jalan Simpang Panji Suroso atau di Terminal Arjosari lalu naik angkutan LA, lalu turun di Jalan Graha Kencana dan dilanjutkan berjalan kaki sekitar 5 menit atau bisa juga menggunakan ojek online supaya lebih cepat untuk menuju ke Malang Night Paradise.

 

 

What to Do

Malang Night Paradise ini merupakan wisata malam yang sangat menarik dan berbeda karena menyuguhkan banyak wahana, diantaranya yaitu Taman Lampion, Air Terjun Menari, Dino Park dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika sebelumnya di Kota Batu ada BNS (Batu Night Spectaculer) maka di Kota Malang juga memiliki wisata malam dengan lampu-lampu unik yang tak kalah keren.

Harga tiket masuknya yaitu Rp 30.000 untuk Weekday dan Rp 40.000 untuk Weekend, untuk anak-anak dengan tinggi badan 85 cm dikenakan tarif full. Seperti namanya, Malang Night Paradise ini hanya buka saat malam hari yaitu pukul 18.00 hingga 23.00 WIB setiap hari Senin - Minggu.

Setelah tiba di Malang Night Paradise, pengunjung akan disuguhkan berbagai macam lampion warna-warni dengan berbagai bentuk seperti pohon, jamur, binatang, bunga-bunga dan lain-lain. Banyak spot-spot foto lucu dan instagramable bagi kalian penggemar foto selfie, dengan didukung tatanan lampu LED membuat suasana semakin romantis.

Ada juga taman dinosaurus, berbagai jenis replika dinosaurus yang dilengkapi dengan teknologi robotik ada di sini serta ditunjang juga dengan area khusus edukasi yaitu Dino Scince Center yang menginformasikan tentang dinosaurus.

 

Foto Lampion Pohon

Malang night paradise

 

Foto Taman Lampion Berbentuk Pintu Gerbang
Malang night paradise

Spot foto paling menarik dan terfavorit di sini adalah taman lampion berbentuk pintu gerbang yang dihiasi dengan beraneka macam bentuk lampion yang penuh gemerlap dan berganti-ganti warna sesuai dengan musik yang dimainkan. Selain itu ada juga pertunjukan air mancur yang menari-nari yang diikuti dengan tatanan lampu warna-warni, mata pengunjung akan langsung dimanjakan oleh keindahannya.

Foto Air Mancur Menari

Malang night paradise Malang night paradise

Selain Taman Lampion Pintu Gerbang dan Air Mancur Menari masih banyak lagi spot-spot foto dengan berbagai macam hiasan dan tatanan lampunya yang super keren dan artistik, seolah-olah benar-benar berada di negeri dongeng.

Spot Foto Lampion Bunga-bunga

Malang night paradise

 

Spot Foto Lampion Bunga Tulip

Malang night paradise

                                                                             Spot Foto Lampion Bunga Tulip
Malang night paradise
Tak hanya punya banyak wahana, Malang Night Paradise juga punya food court yang menyajikan banyak makanan enak. Setelah berjalan berjam-jam berkeliling di area Malang Night Paradise tentu kalian akan merasa lapar. Tapi tenang saja, ada food court yang akan membuat kalian kenyang dan berenergi kembali untuk berkeliling dan berfoto-foto lagi. Fasilitas di Malang Night Paradise juga cukup lengkap seperti tempat parkir yang luas, toilet dan mushola yang bersih dan nyaman, pusat oleh-oleh dan toko souvenir serta ada juga fasilitas ATM.

                                                                                                   Foto Food Court Malang night paradise

Foto-foto diatas hanya sebagian saja dari spot-spot foto di Malang Night Paradise, masih banyak tempat dan wahana yang lebih menarik dan seru. Saat ini ada beberapa wahana baru disana seperti Wahana Magic Journey, Carrousel, Twister and Robotic dan lainnya. Bagi kalian yang liburan ke Kota Malang jangan lupa mampir ke Malang Night Paradise ya..















Tips and Trick

1. Jagalah kebersihan tempat wisata.

2. Bawa kamera terbaik yang kalian punya, jika ada bawa tripod dan tongsis juga.

3. Gunakan alas kaki yang nyaman agar kaki tidak capek atau sakit saat berjalan-jalan.

Where to Stay

Bagi yang ini menginap tidak perlu bingung mencari penginapan, karena tidak jauh dari lokasi Malang Night Paradise ini banyak tersedia hotel-hotel dengan fasilitas yang cukup bagus dan bisa disesuaikan dengan budget kita.

Gallery (8)

Comments (1)