229 views | 1 Likes

Sendi Adventure Park, Hadirkan Uniknya Spot Selfie dan Pemandangan Alam yang Epik

3 star (from 1 people)
Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Category: Photography

Posted on 21 March 2019, 11:12:02
lingling
Sightseeing

sendi adventure park ini menjadi spot selfi kekinian yang wajib di coba!

How to Get There

Hai guys, udah lama juga nih ngga liburan, terakhir aku liburan ke Papua dan pergi ke Danau Framu yang cantik. Sebenernya ada beberapa tempat wisata lainnya yang aku kunjungi, tapi aku belom sempet nulisinnya. Sebagai gantinya, aku mau share pengalaman aku liburan Minggu lalu bareng keluarga. Jadi, Minggu lalu keluargaku ngajakin Weekend Gateway ke daerah Pacet, Mojokerto yang mana jaraknya ngga terlalu jauh dari Surabaya. Wisata yang kami kunjungi adalah Sendi Adventure Park yang lokasinya ngga terlalu jauh dari villa kami.

Lokasi Sendi Adventure Park ini berada di Desa Sendi, Kecamatan Pacet, Mojokerto. Untuk menuju kesini sih aku saranin kalian buat naik kendaraan pribadi aja, jaraknya lumayan deket kok dari Surabaya, mungkin butuh waktu sekitar 1,5 jam perjalanan. 

sendi adventure park


What to Do

Sendi Adventure Park ini memang belakangan menjadi salah satu wisata favorit di kalangan wisatawan, khususnya pengunjung dari Mojokerto dan Surabaya. Meskipun wisata ini tergolong masih baru, tapi boleh juga buat jujukan wisata akhir pekan kali ini. Tiket masuknya juga cukup terjangkau kok guys, yaitu Rp 10.000 aja per orangnya.

Kawasan Pacet memang dikenal punya pemandangan alam yang indah karena dikelilingi perbukitan, nah hadirnya Sendi Adventure Park ini menjadi wisata baru yang cukup menarik banyak perhatian wisatawan soalnya lokasinya ada di pegunungan Welirang. Wisata ini adalah wisata buatan yang punya banyak sekali spot foto dengan alam nuansa pegunungan tapi tetep kekinian. Suasananya yang sejuk dan asri bener-bener terasa. Cocok buat melepas penat sejenak dari rutinitas.

sendi adventure park

Sendi Adventure Park dibagi menjadi dua tempat, yaitu spot foto reguler dan premium, yang membedakan dari keduanya adalah kalo premium spot fotonya beda, lebih banyak dan lebih keren dibandingkan dengan yang reguler.

Beberapa spot foto yang bisa kalian coba antara lain miniatur menara Eiffel, gardu pandang, ayunan, sayap kupu-kupu, frame foto dan masih banyak lagi lainnya. Tapi yang paling wajib dicoba adalah spot saung pohon yang menurut aku keren banget sih soalnya spot ini dikelilingi taman bunga warna warni yang cantik banget. Spot foto ini biasanya dijadikan spot berfoto oleh pasangan-pasangan yang datang kesini, soalnya terlihat romantis. Tapi kalo kalian single juga ngga masalah kok foto disini. Hehehe..

sendi adventure park

Kalo kalian dateng pas cuaca cerah, kalian bisa melihat Gunung Arjuno yang tinggi, bisa juga kalian jadikan background foto yang epik.

sendi adventure park

Selain ada banyak spot keren dengan pemandangan alam yang indah, Sendi Adventure Park juga punya fasilitas yang cukup lengkap, seperti musholla, toilet dan camping ground. Menurut aku sih wisata ini bener-bener cocok buat liburan bareng keluarga atau juga pasangan. Kalo kalian kesini bareng keluarga dan bawa anak-anak, Sendi Adventure Park ini udah dipastikan punya spot wisata alam yang udah teruji keamanannya, jadi kalian ngga perlu khawatir.

sendi adventure park

Nah, buat kalian yang suka banget foto-foto di tempat yang sejuk dengan latar pegunungan yang epik, ngga ada salahnya buat mengunjungi Sendi Adventure Park ini lho guys. Wisata ini bukat setiap hari mulai jam 7 pagi sampe jam 5 sore.

Video by Anank Junlee

Tips and Trick

  • Bawa kamera dengan kualitas bagus.
  • Jangan datang sendirian, ajak keluarga, teman atau pasangan.
  • Jangan buang sampah sembarangan.
  • Karena lokasinya yang outdoor, aku ngga saranin buat kesini saat musim hujan.
  • Bawa bekal dan air mineral.
  • Jangan lupa bawa jaket atau baju hangat.

Gallery (5)

Comments (1)