ranisubagio | Tourist
Badung, Bali, Indonesia | Beach Exploring
31 Aug 2016


Pantai Padang-Padang, Si Cantik Yang Tersembunyi
Saat anda ke Bali, Pasti mengunjungi beberapa...

How to Get There

Jika anda menuju ke Uluwatu pantai yang pertama anda temui Balangan, Dreamland kemudian Pantai Padang-padang. Lokasinya yang bersentuhan langsung dengan pebukitan membuat suasana alam yang unik dengan karang terjal disekitarnya. 

Akses Menuju Pantai Padang Padang

Untuk akses ke Objek wisata Pantai Padang-padang ini sangat mudah, mobil, motor dan kendaraan lainya sangat mudah untuk menuju ke lokasi ini, dari Denpasar jika anda menggunakan mobil sekitar 29 km bisa di tempuh sekitar 1 jam 6 menit berkendaraan. 

Ada tempat parkir yang luas dimana kamu bisa memarkirkan kendaraan kamu dengan aman. Hanya perlu menyebrang sedikit kemudian kamu harus menuruni anak tangga yang sempit. Suasana naik turun di tebing dengan tangga yang sempit mengasyikan sekali hihihi.. kamu harus sedikit memiringkan badan jika saling berpapasan karena saking sempitnya jalur ini.

Semoga informasi ini berguna untuk anda yang sedang mencari referensi mengenai tempat wisata padang padang Bali.

What to Do

Pantai Padang-Padang mempunyai keindahan yang tidak kalah dengan pantai-pantai lain yang ada di pulau bali. Pemandangan di pantai padang-padang sangat indah dengan air lautnya yang jernih berwarna biru kehijauan dengan pasir putih halus yang membentang luas. Pantai ini mempunyai keunikan tersendiri yaitu untuk mencapai lokasi pantai padang-padang maka anda harus melewati celah tebing karang yang hanya muat untuk satu orang serta harus menuruni anak tangga satu persatu untuk dapat mencapai tepi pantai.

Cukup melelahkan sih, menuruni anak tangga di sini karna anda harus melewati celah tebing karang yang sempit, tetapi lelah anda selama menuruni anak tangga itu akan tebayar dengan pemandangan Pantai Padang-Padang yang sangat mempesona Keep the spirit!!!

Sungguh anda akan mendapatkan pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan saat berwisata ke pantai ini.Selain itu di pantai ini anda dapat melihat betapa indahnya terumbu karang yang terlihat jelas di permukaan air, karena air nya yang jernih dan bisa anda liat dari permukaan air pantai. Pantai ini memiliki ke indahan yang membuat anda terpukau karena pantai padang-padang dikelilingi oleh tebing batu karang yang kokoh sehingga belum banyak wisatawan yang tau.

 

 

Di Pantai Padang-Padang juga sudah banyak terdapat restoran dan para penjual makanan serta minuman ringan jadi membuat anda merasa nyaman saat berwisata kesana karena nggak takut kelaparan jika tidak membawa bekal. Di sekitar tempat wisata pantai padang-padang juga sudah terdapat banyak penginapan dengan harga yang bervariasi.

Di Pantai Padang Padang Wisatawan bisa menikmati suasana yang sangat nyaman dan anda bisa jalan-jalan menikmati segarnya udara Pantai Padang-padang, santai sambil berjemur, berenang, berfoto dengan orang-orang tersayang, melihat sunset/ matahari tenggelam yang sangat indah dan bagi anda yang hobby berselancar di pantai padang-padang ini juga seru karna ombaknya cukup besar dan jika anda ingin menikmati makanan di daerah pantai padang-padang, langsung aja check this out ->

Siapa coba yang tidak suka bermain – main di pasir halus dan berenang di ombak yang tenang?  Julia Robert saja sampai kesini lho! Padahal cuman buat berenang. Emm~ Saya juga mau sih ke Padang – Padang cuma buat berenang….. Sambil liatin bule pake bikini sih… #eh

Berjemur pagi hari di Pantai Padang-Padang adalah tempat yang cocok karena Sinar mataharinya yang cukup terik berguna untuk membantu memproduksi vitamin D dalam tubuh kita. Ini adalah vitamin yang juga berguna untuk memproduksi dan memperkuat tulang dan membuat kulit anda eksotis di jamin deh!!! setelah anda berjemur di pantai padang-padang kulit anda akan terlihat eksotis :D .

Anda hobby berselancar di sini adalah tempat yang tepat karna ombak nya cukup besar, membuat berselancar di Pantai ini seru bukan? Ayo coba!!!

 

Dan ini adalah suasana pada malam hari di Pantai Padang-Padang yang ramai dengan pengunjung. Pengunjung di sini bersantai, makan, dan minum sambil menikmati pemadangan sunset/matahari tenggelam yang sangat indah sekali,,, gak nyesel deh kalo anda berlibur ke Pantai Padang-Padang moment yang susah di lupakan karena pemandangannya yang indah dan tempat yang cocok untuk bersama orang tersayang.

          

Tips and Trick
  1. Anda suka bermain pasir di pantai, entah itu hanya berjalan-jalan, berjemur, atau membuat kastil dari pasir? Tapi, Anda tak ingin kan pasir-pasir yang melekat di kaki mengotori mobil Anda? Triknya, taburkan bedak bayi di kulit Anda dan semua pasir akan rontok.
  2. Ketika wisata keluarga dan anak-anak kecil ikut, mereka pasti juga akan tergoda bermain di air. Triknya, bawalah kolam khusus anak dan pompa kemudian tempatkan kolam ini di tempat yang aman dan dalam pengawasan.
  3. Pasti menyebalkan ketika sedang di pantai dan sandal jepit Anda rusak. Anda bisa membawa sandal 2 agar saat sandal anda putus bisa memakai sandal yg anda bawa tadi.
  4. Bawalah air mineral dalam botol isi ulang. Sebab, Anda mudah terkena dehidrasi di pantai terutama saat terik matahari.
  5. Benda lainnya yang wajib dibawa tentu saja kamera untuk mengabadikan momen liburan Anda. Lalu kacamata hitam, baju renang, baju ganti, dan sandal jepit. Tak ada salahnya Anda membekali diri dengan plester luka, juga obat-obatan pribadi.
  6.  

    Disini saya ada video mengenai “Pantai padang padang” yang membuat anda takjub karna suasana alam dan keindahannya yang harus anda coba dan anda ketahui.

    Anda penasaran???

    check this out -> 

    *Picture that I use in Review is not mine , i take it from google , thank you.

     

Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY