120 views | 1 Likes

Kopeng Treetop Adventure Park, Wisata Adrenalin Keluarga

3 star (from 1 people)
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Category: City Trip

Posted on 13 March 2019, 11:11:11
mirio
Tourist

Bosen sama wisata yang itu itu aja, simak reviewku kali ini, dijamin ga nyesel wkwk!

How to Get There

Weekend kemaren aku sempet main ke salahsatu wisata yang unik dan keren bangt menurutku. Nama tempatnya adalah Kopeng Treetop Adventure Park. Ada yang udah pernah kesini? Kalau aku kemaren sih baru pertama kali ya. alamatnya ada di Jalan Raya Kopeng, Batur, Getas, Semarang, Jawa Tengah.

Siapa nih yang asli Semarang? Wajib banget main ke Kopeng Treetop Adventure Park deh! Karena lokasinya yang udah terdaftar di google maps, kalian bisa menggunakannya untuk penunjuk jalan ya. jalanan yang dilalui menuju ke Kopeng Treetop Adventure Park cukup mudah diakses. Tanjakan dan kelokan yang tajam tentu ada, so jangan lupa untuk tetap berhati hati saat menuju ke wisata yang satu ini ya.

Youtube : Raekhan Channel

Yap, memang banyak yang bilang kalau Kopeng Treetop Adventure Park masuk ke kawasan Slatiga, tapi tak jarang juga banyak yang bilang kalau Kopeng Treetop Adventure Park masuk ke kawasan Semarang. Hayo bingung kan, tau ah yang penting sampai dengan selamat di Kopeng Treetop Adventure Park hehe.

What to Do

Untuk masuk ke Kopeng Treetop Adventure Park memang terbilang cukup lumayan. Untuk wisatawan domestic yakni dalam negeri, biaya masuk Kopeng Treetop Adventure Park dibandrol dnegan harga Rp 125.000,- untuk anak anak dan Rp 170.000,- untuk dewasa. Buat kalian yang dateng bareng keluarga, kalian bisa dapet harga paket yakni Rp 450.000,- untuk 2 dewasa dan 2 anak-anak. Cukup mahal kalau dilihat nominalnya, intip fasilitasnya yuk!

Ternyata, di dalam Kopeng Treetop Adventure Park pengunjung akan menemukan 8 trek atau sirkuit, kemudian ada 24 flying fox dan 88 tantangan yang harus dilewati. Selain itu, ada giant tarzan jump yang tentunya siap menguji seberapa jauh keberanianmu hehe.


Kopeng Treetop Adventure Park cocok banget dikunjungi bareng keluarga. semua fasilitas dan mainan yang yang ada di Kopeng Treetop Adventure Park memang didesain khusus untuk orang dewasa sekaligus anak anak. Jadi jagan khawatir soal keamanannya, udah didesain khusus dan keren sob!

Flying fox, adalah kegiatan yang paling aku suka diantara kegiatan outbond lainnya. Kalau mau seharian fling fox aku pun nggak capek dan nggak bosen, haha bisa gitu ya. disini flying fox yang pertama aku cobain adalah flying fox dengan tinggi 20 meter dan dengan panjang 160 meter. Seruuu!

Wahana dan tentangan di Kopeng Treetop Adventure Park memiliki tingkat kesulitan yang berbeda beda. Disitu asiknya main di Kopeng Treetop Adventure Park, adrenalin kalian bener bener diuji. Hampir semua mainan yang ada disini aku cobain, kan aku pemberani *eh tapi ada juga kok yang bener bener gak berani haha. Untuk beberapa wahana emang ada yang harus berbayar lagi, biasanya uh yang paling seru dan menantang. Kalau lainnya free alias gratis kok.

Lokasi Kopeng Treetop Adventure Park bener bener mendukung banget! Pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah dan hawa yang sejuk. Bagaimana tidak? Kopeng Treetop Adventure Park terletak di kaki gunung, yakni Gunung Merbabu.

Pengunjung Kopeng Treetop Adventure Park pun sangat beragam, mulai dari keluarga, ada yang semacam dari oranisasi dengan kaos yang kemaran gitu, ada juga turis mancanegara yang tertarik untuk main di Kopeng Treetop Adventure Park.

Aku udah nyobain nih, kalian kapan?

Tips and Trick

  • Jangan lupa siapkan budget yang lebih kalau mau mainan yang lengkap!

Gallery (6)

Comments (2)