165 views | 2 Likes

Toya Devasya Kintamani: Pemandian Air Panas dengan View Menawan!

4 star (from 2 people)
Bangli, Bali, Indonesia
Category: City Trip

Posted on 12 February 2019, 11:37:26
jangkaru
Sightseeing

Pemandian air panas ini meiliki view yang indah!

How to Get There

Lokasi wisata yang paling kalian suka di Indonesia di kawasan mana sih? Tentu beberapa dari kalian memasukka ‘Bali’ ke list wisata yang paling recommend di Indonesia kan? Yap, nggak sedikit yang suka sama pulau kecil yang satu ini. bahkan beberapa wisatawan asing yang berkunjung ke Indonesiapun selalu menyempatkan untuk datang ke Pulau Bali. Bali sendiri memang mempunya banyak sekal daya tarik, baik dari budaya, tempat wisata alam, maupun keindahan lokasinya.

Ngomongin soal Bali, bosen dong kalau berwisatanya ke tempat yang itu itu aja? Tanjung Benoa, Ulu Watu, Pantai Kuta, dan masih banyak lagi wisata yang mungkin kalian pernah mengunjunginya. Btw, ada lokasi baru yang akupun pengen nyoba buat mampir nih. Mumpung ada waktu luang dan ada kesempatan maen, langsung dah sikaat!

Toya Devasya, hayoo udah pernah denger belum kalau tempat yang satu ini? Toya Devasya adalah pemandian air panas yang cukup terkenal di Bali. Lokasinya ada di daerah Batur Tengah, Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali, Indonesia. Toya Devasya ini bukanya tiap hari, jadi kapanpun kalian mau bisa kesini deh hehe.

Jalanan menuju ke Toya Devasya ini emang cukup menantang. Banyaknya tanjakan dan kelokan menjadikan kami bersyukur telah menggunakan travel agent haha. Kalo nyetir sendiri bisajadi ngga berani nih. Saya rekomendasikan buat kalian yang mau kesini, kalian bisa menggunakan jasa sewa mobil + sopir + bbm di Bali. Jadi udah nggak perlu repot mikir perjalanan gais!

wisata di bali

What to Do

Perjalanan kami memakan waktu kurang lebih 2 jam menggunakan travel. Pasti kalian pada pensaran kan dengan harga tiket masuk menuju ke wisata yang cukup kekinian di Bali ini? tiket amsuknya dibedakan dengan kategori umur gais. Untuk dewasa, dikenakan tiket IDR 60.000. Untuk anak anak dibawah 5 tahun IDR 30.000. Dan untuk anak usia dibawah 2 tahun gratis.

Dengan beli tiet tersebut, pengunjung udah bisa menikmati fasilitas Toya Devasya berupa kolam renang air panas, 1 kolem besar dan 4 kolam kecil. Toya Devasya ini cocok buat liburan bareng pasangan maupun bareng keluarga. kolam besar yang ada di Toya Devasya memiliki kedalaman kurang lebih 2 meter dan untuk kolam yang kecil cukup dangkal dan cocok untuk anak anak gituu.

wisata di bali

wisata di bali

wisata di bali

Toya Devasya merupakan pemandian air panas alami di Bali. Nggak hanya Toya Devasya, bali memang memiliki banyak sekali pemandian air panas yang bisa dikunjungi. Berdekatan dengan Toya Devasya, kalian juga bisa menemukan pemandian air panas lain yakni Batur Natural Hot Spring Kintamani. Cocok lah tinggal pilih hehehe.

Toya Devasya Kintamani ini muali buka dari pukul 7 pagi sampe 9 malam, jam buka yang cukup panjang juga menjadikan makin fleksibel untuk dateng kesini sewatu-waktu. Jam jam paing rame di Toya Devasya Kintamani ini adalah pukul 2 siang. Oh iya, jarak Toya Devasya Kintamani dengan Batur atural Hot Spring Kintamani ini hanya 120 meter. Cukup deket bukan?

wisata di bali

wisata di bali

wisata di bali

Toya Devasya Kintamani memiliki view yang cukup keren. Luasnya lokasi wisata yang satu ini juga menjadikan mata puas memandang haha. Jangan lupa bawa camera buat mengabadikan momen keren di Toya Devasya Kintamani ini! Buat kalian yang pengen melepas penat dari banyaknya kerjaan yang numpuk, kalian bisa coba dateng ke Toya Devasya Kintamani ini!

Tips and Trick

  • Jangan lupa pake sunblock kalo kesini siang hari
  • Camera adalah hal yg penting haha
  • Jaga kebersihan dan waspada dimanapun berada
  • Selamat liburaaan!
  • Youtube : LENSA INDONESIA RTV

Gallery (7)

Comments (2)