Predator Fun Park

predator fun park

sugengcool | Traveler
Malang, Jawa Timur, Indonesia | Hiking & Trekking
25 Mar 2017


Predator Fun Park
Setelah melakukan perjalanan sekitar 1 jam tadi sampai lah kami di wisata Predator Fun Park, taman yang memiliki luas sekitar 2,8 hektar ini merupakan taman predator satu-satunya di Jawa Timur.

How to Get There

Setelah ke perkebunan teh selanjutnya saya ke Predator Fun Park yang berlokasi di Jalan. Raya Tlekung No. 315 Junrejo Batu, lokasi ini berjarak sekitar 27,7 km dan menghabiskan waktu sekitar 1 jam 30 menit untuk sampai ke lokasi Predator Fun Park.

What to Do

Setelah melakukan perjalanan sekita 1 jam tadi sampai lah kami di wisata Predator Fun Park, taman yang memiliki luas sekitar 2,8 hektar ini merupakan taman predator satu-satunya di Jawa Timur. Nah disini terdapat 200 ekor buaya dan berbagai macam ikan buas.

Tempat ini terdapat juga pendidikan ilmu pengetahuan tentang pemeliharaan hewan, pemanfaatan, serta pengembangan buaya yang ada di seluruh dunia. Disini kami melihat galeri buaya dan terdapat beberapa buaya yang unik salah satunya ada beberapa buaya yang di awetkan, disini saya melihat telur buaya secara langsung, di galeri ini terdabat beberapa buaya dari beberapa Negara yang unik diantaranya buaya brasil, buaya muara, buaya monyong, buaya irian, dan masih banyak jenis buaya yang unik.

  

Nah disini juga terdapat berbagai ikan yang unik dan buas diantaranya ikan piranha, alligator fish, ikan arapaima, ikan pari, dan masih banyak ikan-ikan yang unik lainnya, setelah puas melihat galeri buaya dan ikan disini, selanjutnya itu kami keluar dari galeri kami melihat disini terdapat beberapa wahana permainan anak-anak.

Fasilitas disini terdapat area permainan seperti play grond, family fun house, trapolin, cocro train, labirin. Yang uniknya lagi disini terdapat food court Predator Fun Park yang menyediakan menu masakan  serba buaya seperti gule buaya, dan sate buaya.

Untuk bisa masuk ke wisata ini kami di harusakan memabayar tiket 50k saja murah banget kan guys disini banyak keseruan, tempat ini buka dari jam 08.30-16.30. Yuk mampir ke sini juga di jami seru, disini bisa berfoto dengan patung buaya yang unik. Selamat mencoba 

      

 

Tips and Trick
  1. Bawa kamera untuk foto pemandangan/selfi
  2. Perlengkapan obat-obatan karena disini tidak terdapat apotik.
  3. Jangan buang sampah semabarangan
  4. Gunakan sandal/sepatu yang nyaman.
  5. Gunakan jaket jika anda tidak kuat dengan dingin
  6.  

Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY