Agrowisata Kebun Teh Wonosari Lawang

agrowisata kebun teh wonosari

sugengcool | Traveler
Malang, Jawa Timur, Indonesia | Hiking & Trekking
24 Mar 2017


Agrowisata Kebun Teh Wonosari Lawang
Disini kami melihat langsung proses pengolahan daun teh yaitu dari memtik pucuk teh yang segar, pelayuan, penggilingan, fermentasi, pengeringan, sortasi, pengepakan, dan dikirim ke pecinta teh.

How to Get There

Hallo guys kali ini saya lagi berada di jawa timur setelah puas jalan-jalan di kota Surabaya selanjutnya mau ke kota malang, nah saat perjalanan menuju kota malang kami melihat ada perkebunan yang terletak di Toyomarto, Singosari, Toyomarto, Singosari, Malang, Jawa Timur.

 

 

What to Do

Sebelum masuk kami di haruskan membayar iket masuk guys, jadi saat itu kami melihat tulisan seperti ini-> Senin-Sabtu: 8k/orang, Minggu: 12k/orang. Setelah bayar tiket masuklah kami di Agrowisata Kebun Teh Wonosari Lawang, pemadangan pertama kali yang kami lihat adalah hampran perkebunan teh yang umbuh subur dan di tambah lagi udara nya yang sejuk, membuat perjalanan kami yang lelah tadi terbayar dengan pemandagan dan suasannya yang nyaman disini.

Disini kami melihat langsung proses pengolahan daun teh yaitu dari memtik pucuk teh yang segar, pelayuan, penggilingan, fermentasi, pengeringan, sortasi, pengepakan, dan dikirim ke pecinta teh yang suka dengan teh khas Kebun Teh Wonosari Lawang.

  

Setelah puas melihat pengolahan teh kami menjelajahi tempat laiinnya disini terdapat tempat yang berjualan tanaman dan bunga hias, disini juga terdapat tempat untuk olahraga yaitu lapangan bola, meja tenis, dan di lapangan yang lumayan luas ini traveler bisa bermain volley atau jogging juga seru heheh laughingdan pastinya berfoto ria disini juga asik lo guyslaughing

 = 

 

  

Tempat ini memang lumayan lengkap Fasilitasnya saat itu kami lihat hewan yang lucu-lucu di kebun binatang mini di Kebun The Wonosari Lawang. Dan terdapat juga beberapa wahanan diantarannya Kereta kelinci harganya 5k, Flying fox harganya 20k, kendaraan ATV harganya 50K, Mobil battery harganya 10k, Kuda 20K, Sepeda air harganya 15k, Paint Ball harganya 30k, dan Wall Climbing harganya 10k. Di area perkebunan teh ini juga terdapat kolam renang dengan air yang hangat. Nah lengkap banget kan guys fasilitas yang ada disini.

Fasilitas umum : toilet, tempat parkir, toko oleh-oleh, rumah makan, dan penginapan

 

Wisata selanjutnya di Predator Fun Park

 

 

Tips and Trick
  1. Bawa kamera untuk foto pemandangan/selfi
  2. Perlengkapan obat-obatan karena disini tidak terdapat apotik.
  3. Jangan buang sampah semabarangan
  4. Gunakan sandal/sepatu yang nyaman.
  5. Gunakan jaket jika anda tidak kuat dengan dingin
Where to Stay

Disini terdapat villa/bungalow untuk sendiri/keluarga kecil, nah jika anda dengan keluarga besar sebaiknya di hotel yang dekat dengan lokasi namanya Hotelnya “Rollaas” untuk info lebih jelas bisa tlpn di +62 828-9525-0682 sedangkan villa yang ada di lokasi namanya “Arjuna View Villa” untuk info lebih jelas bisa tlpn +62 813-3062-1310. Semoga informasi ini berguna bagi anda yang ingin berlibur di Agrowisata Kebun Teh Wonosari Lawang

SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY