Zhella
Zhella | Tourist
Trenggalek, Jawa Timur, Indonesia | City Trip
2.16 K2

Rekomendasi liburan akhir pekan di Kota Trenggalek

wisata di trenggalek

Pantai dengan spot foto instagramable, kamu perlu nih datang ke tempat ini!
What to Do

 

1.Pantai Prigi

wisata di trenggalek

Pantai Prigi , Pantai ini berlokasi di  Raya Pantai Tasikmadu, Ketawang, Tasikmadu, Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.Untuk harga tiket masuknya anda harus membayar.membayar parkir kendaraan roda dua sebesar Rp 2000,-/kendaraan dan Rp 5000,-/kendaraan. Sedangkan untuk tiket masuknya Anda harus membayar Rp 7000,-/orang untuk hari Senin sampai Jumat dan Rp 10.000,-/orang untuk weekend. Sepanjang bibir pantai juga terdapat penginapan, toilet dan rumah makan ,serta tempat penjualan ikan bakar. Harga nya juga cukup ramah kantong. jika kalian beruntung kalian bisa melihat beberapa kapal sedang menepi di dermaga.Oiya teman treveler juga bisa mengelilingi deretan pantai karena disini juga tersedia penyewaan tour kapal loh.

2.Pantai Mutiara

wisata di trenggalek

Bukan hanya di jakarta saja pantai yang bernama mutiara, di trenggalek juga ada sebuah pantai yang masih alami bernama pantai mutiara juga.Pantai ini letaknya masih dibilang tersembunyi, jarang orang yang mengetahuinya , dikarenakan akses jalan menuju pantai ini melewati jalan perkampungan penduduk yang sempit dan akses jalan setelah loket masuk menanjak dan menurun.Tapi teman traveler tak perlu khawatir pemandangan di kanan kiri pantai sangat indah dan menawan.Dipantai in juga disediakan gazebo dan ayunan pohon yang bisa kalian nikmati sembari memandang indahnya pantai. Untuk tiket masuk pantai mutiara ini sangat terjangkau seharga 6000 perorang.Untuk yang naik motor parkirnya tidak dikenai biaya alias gratis.

3. Pondok Prigi

wisata di trenggalek


Pondok Prigi ini terletak di dekat pantai karangongso trenggalek, untuk memasuki tempat ini pengunjung tidak dikenakan biaya , di tempat ini ada beberapa spot foto instagramable sekali serasa bak di hawai, dari tempat ini kalian juga bisa melihat pantai karangongso dengan dekat.jika berkunjung kesini dimohon tidak membuang sampah sembarangan.Di pondok prigi ini juga terdapat jembatan kayu yang terpasang menuju pantai . Biasanya tempat ini juga cocok digunakan untuk berfoto prewed.

How to Get There

Hai teman traveler, kali ini saya akan merekomendasikan tempat liburan yang minim budget sekaligus asri di wilayah kabupaten trenggalek.Terlebih lagi jika kalian pecinta fotografi. Berikut ini 4 rekomendasi tempat di Kabupaten Trenggalek yang sayang dilewatkan, mari kita simak ulasannya!

 

Tips and Trick wisata di trenggalek

Untuk Perjalanan ke Trenggalek Kalian menemph perjalanan 40-45 menit dari pusat kota Trenggalek. Usahakan berangkat pada pagi hari angan terlalu siang karena dipantai pastinya akan panas, dan jangan lupa ya gunakan sumblock . Happy Holiday 

Where to Stay wisata di trenggalek

Nah itu tadi ulasan mengenai rekomendasi tempat liburan di trenggalek, bagaimana tertarik liburan ke trenggalek?
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data