Atharzulfan
Atharzulfan | Sightseeing
Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia | WaterSport / Cruises / Sailing
3.01 K2

KOLAM RENANG TIRTOMOYO

kolam renang tirtomoyo

Kolam renang ter Hitz di kota solo.. Mau tahu? Yuk disimak ya ulasan aku..
What to Do



Kolam renang Tirtomoyo manahan SOLO .

kolam renang yang cukup ramai pengunjung lho. . Karna disini tiket masuk juga lumayan murah , cukup 10.000 saja sudah bisa masuk kedalam kolam renang ini ,dan tidak dibatasi jam lho jadi sepuas kamu mau renang sampai jam berapa aja. 

Disini juga disediakan warung warung makan yang memanjakan mu setelah lelah berenang , harga juga bervariatif. Dan buat kamu yang belum bisa renang, tenang aja disini disediakan juga persewaan ban / balon pelampung. Cukup 5000 rupiah saja lho.

Disini tempat buat mandi atau buat keramasnya juga bersih ,jadi nggak usah kuatir buat kamu yang mau bilasan setelah berenang ,kamar mandinya pun juga lumayan banyak jadi nggak usah kuatir antri. 

Dan dibedakan ya, antara laki laki sama perempuan.  Dan untul bilasan anak juga ada kalau nggak mau di kamar mandi ,tempatnya di pojok timur kolam renang anak .

How to Get There



Kolam renang TIRTOMOYO MANAHAN SOLO 
terletak di jantung kota solo ,tepatnya didepan STADION kebanggan kota solo , STADION MANAHAN SOLO. 

Kolam renang ini udah berdiri sejak lama lho ..Udah mengalami perubahan perubahan sesuai zaman .

Di dalam kolam renang ini ada terdiri 5 kolam renang 

Dari ketinggian untuk kelas TK sampai dewasa yang sudah profesional . Untuk kelas TK dilengkapi prosotan sama ember penuh, ember penuh kalau airnya penuh turun sendiri airnyaairnya jadi seperti grojogan .

Biasa disini yang renang anak anak sekolah paud sampai SD. Disini juga sering digunakan untuk les renang buat anak anak PAUD-TK .

Kalau untuk kelas dewasa , Sekolah menengah pertama (smp)  sampai dewasa ada kolamnya sendiri ya. . Untuk atlet renang atau yang udah mahir renang juga ada sendiri tempatnya. Disini tempatnya enak ,nggak terlalu panas jadi nggak bikin kulit gosong ..Hehe 

Tips and Trick kolam renang tirtomoyo


Untuk yang mau kesini lebih baik weekday karna sepi ga terlalu banyak pengunjung ,tp kalau mau ramai datengnya pas weekend . 

Untuk jam operasional disini buka dari pagi ,dari jam 05.00- sore jam 17.00 

Tiket msuk cukup 10.000 saja .

Kolam renang Tirtomoyo manahan ini deket dengan Taman balaikambang solo. 

Jadi buat kamu yang mau cari tempat yang berdekatan dengan kolam renang ini ,ya taman balaikambang solo dan stadion manahan solo .

Yuk agendin liburanmu kesini, bareng orng orang terkasih .

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data