130 views | 0 Likes

Pantai Sanur di Siang Hari, Panas Tapi Bikin Betah

0 star (from 0 people)
Denpasar, Bali, Indonesia
Category: Beach Exploring

Posted on 14 January 2020, 16:00:09
Kyndaerim
Sightseeing

Pantai memang identik dengan tempat berjemur dan bersantai di bawah panas matahari. Anginnya sepoi-sepoi bikin kita betah berlama-lama berada di pantai. Betul tidak ?

How to Get There



[kyndaerim] Pantai Sanur biasa juga di sebut Pantai Matahari Terbit, karena memang letaknya di ufuk timur. Merupakan pantai terkenal kedua setelah Pantai Kuta. Karena lokasinya yang sangat strategis dan terletak di tengah Kota Denpasar, tepatnya Denpasar Selatan. Cukup menempuh jarak kurang lebih 5 - 10 menit dari pusat kota.

Maka tak heran, Pantai Sanur selalu di jadikan tempat berkumpul keluarga dan teman-teman. Baik di saat sore setelah lelah bekerja atau saat akhir pekan tiba, Pantai Sanur adalah salah satu tempat terbaik untuk melepas penat.

Cukup membayar biaya parkir Rp 2000, kamu sudah bisa berkeliling pantai dengan berjalan kaki loh yaa.. Sambil menikmati angin sepoi-sepoi, atau duduk di pinggir pantai, melihat hamparan pasir dan laut birunya yang indah.




What to Do

Bahkan kamu bisa sambil makan lumpia goreng dengan bumbu kentalnya yang khas, taburan cabai rawit bikin melek siang hari, hehe..

Bagi kamu pecinta jagung bakar, di Pantai Sanur juga banyak yang menjualnya. Kamu bisa pilih, karena di sepanjang pantai terdapat warung. Selain itu, terdapat pula ruko-ruko pedagang khusus menjual aksesoris khas Bali. Mulai dari kain Bali, tas rotan kekinian, sampai topi dan aksesoris menarik lainnya. Keluarkan deh jurus jago nawar kamu, siapa tahu bisa dapat harga lebih murah, jadi bisa borong banyak, hehe..




Tips and Trick

Pantai Sanur merupakan pantai favorit yang sering di singgahi warga Bali sendiri, atau para pendatang, sampai turis mancanegara. Maka dari itu, Pantai Sanur tak pernah sepi pengunjung. Selain itu, Pantai Sanur adalah tempat penyeberangan menuju ke Nusa Lembongan dan Nusa Penida.



Jam-jam padat Pantai Sanur adalah di pagi dan sore hari. Hindari parkir yang penuh di jam-jam tersebut. Kalau kamu nggak suka tempat yang terlalu ramai, kamu bisa datang sekitar jam 11 pagi sampai jam 4 sore. Waktu yang pas buat kamu yang ingin berenang, biar kulit nggak terlalu gosong jadinya, hehe.. [kyndaerim]

 

Where to Stay

Di sekitar Pantai Sanur terdapat beberapa penginapan yang bisa kamu pilih untuk di inapi. Seperti Puri Sanur Hotel, Puri Manggo Hotel, Hotel Tamukami, dsb. Harga per malamnya mulai dari 120 ribuan aja.

Gallery (6)

Comments (0)