981 views | 0 Likes

Pantai Sumur Tiga, Pantai Cantik nan Eksotis

0 star (from 0 people)
Sabang, Nanggroe Aceh Darussalam, Indonesia
Category: Beach Exploring

Posted on 21 March 2017, 14:31:23
rudibelawan
Sightseeing

Tidak perlu jauh-jauh ke Hawai, di indonesia juga ada keindahan yang sama seperti di Hawai salah satunya Pantai Sumur Tiga yang cantik. Pantai ini cocok banget untuk kalian yang lagi cari tempat untuk honeymoon, karena suasana yang ada disini sangatlah ro

How to Get There

Aceh merupakan titik paling barat dari Indonesia, di Sabang ini memang banyak sekali hal menarik yang membuat traveler penasaran seperti apa sih pemandangan yang indah disini? Nah salah satunya adalah “Pantai Sumur Tiga” yang pastinya indah dan mempesona.

Nah wisata kali ini terletak di  Jl. H. Agus Salim, Ie Meulee, Sukajaya, Kota Sabang, Aceh. Untuk sampai ke lokasi Pantai Sumur Tiga ini dari Kota Sabang, anda akan melalui perjalanan sekitar 9,7 km dan menempuh waktu sekitar 19 menit perjalanan. Cukup dekat ya guys, jadi kalo ke Kota Sabang jangan lupa mampir ke pantai ini ya, di jamin pantai ini akan membuat traveler kagum dengan pemandangannya yang mempesona.

What to Do

Pantai Sumur Tiga ini memang indah dan tak jarang traveler menyebut pantai ini dengan sebutan "Pantai Hawai Indonesia" karena pantai ini memang hampir mirip dengan Hawai, jadi bagi kalian yang pengen ke Hawai, udah nggak perlu jauh-jauh lagi kesana hahaha, hitung-hitung irit ongkostongue-out. Cukup ke aceh aja anda akan merasakan keindahan Pantai Sumur Tiga, yang mirip dengan Pantai Hawai.

Memang pantai ini memiliki keunikan yaitu pasirnya yang putih, bersih, lembut, dan pantai ini cendrung panjang, dan luas, mungkin Pantai Sumur Tiga ini memang pantai terpanjang di Kota Sabang. Bakal puas deh kalian kalo main-main di Pantai Sabang ini. 

Bagi anda yang ingin snorkeling gak usah bawa alat sendiri ya, disini ada jasa penyewaan alat snorkeling yang ada di penginapan, lalu berenang aja langsung ke Pantai Sumur Tiga, gak perlu pake perahu loo, kebayang dong asiknya laughing. Dan snorkeling disini gak rugi guys, soalnya pemandangan bawah lautnya keren abis, kalian gak akan nyesel deh!!!

Tidak hanya snorkeling di Pantai Sumur Tiga saja loh yang bisa di lakukan disini. Disini traveler juga bisa melihat pemandangan yang indah dari penginapan Pantai Sumur Tiga. Sambil menikmati minuman+dissert/seafood yang ada di Restoran Pantai Sumur Tiga, tentu traveler jadi makin betah untuk berlama-lama disini. Karena suasanya yang nyantai banget, dan dijamin anda akan lebih rileks menghirup udara yang segar disini sambil menikmati secangkir coffe atau jus di Restoran Pantai Sumur Tiga.

Sungguh indahnya pantai ini, rasanya wajib anda rasakan bersama teman, keluarga mau pun orang tersayang. Pantai ini cocok banget untuk anda yang lagi memilih honeymoon bersama orang tersayang, karena indahnya suasana yang ada di penginapan dan pemandangan disini sangat romantis. Pas banget nih, apalagi sambil melihat sunrise yang memberi nuansa romantis, membuat moment honeymoon anda makin berkesan bukan? jadi gak perlu jauh-jauh ke Hawai ya, cukup ke sini aja laughing 

Eits, ombak disini cukup besar ya, dan akan surut pada sore hari. Dan jika sore hari anda masih berada di Pantai Sumur Tiga, anda akan melihat banyak traveler yang melakukan aktivitas snorkeling, dan diving. Yang hobi fotografi juga akan dibuat kagum dengan keindahan sunset Pantai Sumur Tiga ini. 

Ayo!!! Ajak orang tersayang anda untuk melihat indahnya Pantai Sumur Tiga yang cantik dan mempesona.

Youtube -> Routeteriority

Tips and Trick

  1. Bawa kamera buat abadikan momenmu disini. 
  2. Baju ganti jangan lupa 
  3. Gunakan alas kaki yang nyaman
  4. Jaga kebersihan dan jangan membuang sampah sembarangan ya
  5.  

     

Where to Stay

Hotel Citra -> Jl. Teuku Umar No.15, Kuta Barat, Sukakarya, Kota Sabang, Aceh.
Hotel Santai Sumur Tiga -> JL. KH.Agus Salim Gg.P.Jaya, Ie Meulee, Sukajaya, Kota Sabang, Aceh.
Casanemo -> Jl. K.H. Agus Salim, Kel. Ie Meulee, Kec. Sukajaya, Ie Meulee, Sukajaya, Kota Sabang, Aceh. 
Selamat mencoba!!!

Gallery (11)

Comments (0)