312 views | 1 Likes

Ice Cream World, Wisata Instagenic Baru di Kota Batu

4 star (from 1 people)
Batu, Jawa Timur, Indonesia
Category: Theme Park

Posted on 12 December 2018, 13:38:18
siluetstudio95
Sightseeing

Sesampainya disana, pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp 35.000 per orang. Ice Cream World ini bisa dibilang salah satu wahana baru yang ada...

How to Get There

Halo guys, udah lama nih ngga nulis review. Maklum udah lama banget ngga jalan-jalan. Nah, kebetulan minggu lalu aku main ke Malang sekalian aja mau jalan-jalan donk. Selain ada Batu Secret Zoo, Taman Langit dan Eco Green Park, ternyata sekarang udah makin banyak wisata di Kota Batu yang bermunculan dan minta banget buat di eksplore. Salah satunya adalah Ice Cream World yang ada di Jatim Park 3. Pasti udah pada donk ya Wisata Jatim Park 3 karena kemarennya sempet viral banget.

Untuk menuju kesana, kalian bisa langsung mengarahkan kendaraan ke Jatim Park 3 yang ada di Jalan Ir Soekarno No 144, Beji Kota Batu. Nah, Ice Cream World ini ada di area Dino Mall nya. Kalian bisa naik kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum untuk menuju kesini. Kebetulan juga aku dateng kesini barengan Srikandi yang udah mupeng banget pengen jalan-jalan ke Ice Cream World. Yaa sekali-sekali nyenengin istri ya guys! Hehehe..

 

 

What to Do

Sesampainya disana, pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp 35.000 per orang. Ice Cream World ini bisa dibilang salah satu wahana baru yang ada di Jatim Park 3. Sebelumnya Ice Cream World udah ada di Bali dan Yogyakarta, nah baru-baru ini dia buka di kota wisata Batu ini. Tempatnya sih ngga terlalu gede tapi punya banyak spot yang keren banget buat foto-foto, penasaran donk ya?

Video by Keluarga Biru

Pertama kali masuk mungkin kalian bakal beranggapan kalo tempat ini terlalu kecil, tapi sejak awal masuk aja kalian udah disambut dengan ornamen-ornamen lucu yang didominasi warna pink dan biru muda. Di dalamnya Ice Cream World terdiri beberapa ruangan seperti studio foto mini dimana didalamnya terdapat ornamen-ornamen berbentuk ice cream dengan nuansa penuh warna. Yaa jelas donk kan namanya juga ice cream world ya, semua yang ada didalamnya pasti bernuansa ice cream. Spot foto yang ada didalam sini kira-kira ada sekitar 18 spot foto dimana kalian bisa bebas berfoto sampe mati gaya. Hahaha..

Spot pertama yang kami kunjungi adalah Unicorn Tales. Pasti tau donk ya kalian tentang hewan yang satu ini, hewan yang hanya ada di negeri dongeng ini memang lucu banget guys dan spot ini wajib banget kalian abadikan.

Spot keren selanjutnya adalah Flamingo Pool. Tempat ini cocok banget nih buat kalian yang masa kecilnya doyan banget mandi bola. Bola-bola yang ada didalam kolam flamingo ini berwarna pink dan putih, dibelakangnya juga pasti ada patung flamingonya donk.


Ngga cuma itu aja guys, disini juga ada spot foto Upside Down Kitchen atau dapur terbalik. Jadi kalian bisa berfoto seolah lagi ada di rumah terbalik karena properti yang ada disini diatur miring 90 derajat. Jadi kalian tinggal nge-flip aja fotonya kebalikan dari 90 derajat biar hasilnya keren.

Dan spot yang terakhir dan menurut aku paling keren diantara smeuanya adalah Lighting Cone, dimana kalian bisa berfoto dengan lampu-lampu keren yang ada di dalam cone ice cream yang terbalik. Katanya sih spot ini jadi spot yang paling digemari oleh pengunjung.

Puas berfoto-foto, jangan lupa buat nyobain ice creamnya juga ya guys. Ada sekitar 18 varian es krim yang bisa kalian coba dengan rasa yang beda-beda, mulai dari rasa buah-buahan, coklat, vanila dan masih banyak lagi lainnya. Harga ice creamnya Rp 25.000 per 2 scoop dan kalo kalian mau tambah topping, tinggal bayar 2-3 ribu aja. Murah banget kan? Yuk buruan ke Ice Cream World. Wahana ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai pukul 21.00.




Tips and Trick

  • Bawa kamera yang bagus.
  • Jangan buang sampah sembarangan.
  • Ajak teman dan keluarga kalian.

Gallery (8)

Comments (2)