Zhella | Tourist
Batu, Jawa Timur, Indonesia | Family Trip
10 Oct 2019


Liburan asik dengan promo tiket Agrowisata hanya Rp 10.000
Kusuma agrowisata hadirkan taman impian?penasaran yuk simak pengalaman saya!

How to Get There

Tempat wisata ini terletak di jalan Abdul Ghani Atas , Kecamatan Batu Jawa Timur.J Lokasinya cukup strategis berada di deretan wisata yang juga populer  seperti museum angkut , eco green park , jatim park 1 , jatim park 2 dan Batu Night  menuju kesini  membutuhkan waktu 1 jam dari  pusat malang.

What to Do

Setelah sampai ke lokasi Kita bisa mulai dengan memetik buah atau hanya sekedar di waterparknya saja. saja kali ini memilih untuk masuk ke wisata agro kusuma yang tak banyak merogoh kocek . Tiket  waterpark ini juga ada bonus untuk masuk tman de tjangkul dengan harga tiket Rp20.000/orang untuk hari biasa dan Rp 25.000 di hari libur. Tetapi jika kalian beli pada agen tiket di luar wisata agro kusuma wisata , tiket waterpark ini hanya dijual seharga Rp 10.000, seperti saya yang membeli di agen luar .

wisata di batu


Tips and Trick

Tips dan Trick ketika ke Agro Kusuma ini kita harus menyiapkan baju renang , kolam renang disini ada yang berair hangat cocok sekali karena udara kota batu yang dingin, juga disediakan prosotan denagn ketinggan untuk anak dan dewasa, terdapat kolam arus, ada juga selancar bambu yang berkelok - kelok, ada juga kolam yang untuk anak remaja setinggi 1 meter hingga 1,5 meter. Selain fasilitas tersebut wisata ini terdapat food court  dan gazebo di sekitar kolam renang juga jasa penitipan barang.Setelah puas dengan berenang, pengunjung bisa jalan - jalan ke taman de tjankul

 

wisata di batu


Didalam taman de tjangkul ini berisi berbagai wisata eduksasi mulai edukasi unsur pertanian , perikanan , serta museum pertanian yang didalamnya terdapat alat-alat tradisional yang digunakan petani jaman dahulu.pengunjung juga bisa memasuki museum pertanian dan bisa berfoto ria atau sekedar melihat lihat di dalamnya.

 

wisata di batu


Oiya ada  beberapa spot menarik di taman ini, yaitu spot  bangunan ala luar negeri, salah satunya spot foto kincir angin netherland. spot ini sangat instagramble tentunya 

 

wisata di batu


Diarea taman de tjangkul ini juga terdapat toko pernak pernik yang cocok digunakan sebagai buah tangan. ada berbagai kerajinan dari yang lucu hinggan yang klasik.

wisata di batu


I

Where to Stay
Pengunjung tidak perlu khawatir tentang penginapan , dikarenaka tepat wisata ini menyediakan penginapan lengkap dengan harga terjangkau tulah pengalaman saja ketika mengunjungi wisata agro kusuma batu , bagaimana menarik untuk family trip bukan?
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY