3,552 views | 2 Likes

wisata baru di Tuban “Pantai Pasir Putih Remen”

4 star (from 2 people)
Tuban, Jawa Timur, Indonesia
Category: Beach Exploring

Posted on 28 February 2017, 16:35:56
ciciliaangelin
Sightseeing

Bosan dengan keramaian kota? dengan berkunjung ke pantai yang satu ini adalah obat yang mujarab untuk melepaskan penat+keramaian kota.

How to Get There

Perjalanan kali ini saya dari Surabaya ingin mencoba berkunjung ke kota tuban, Kebetulan sekali waktu itu saya punya teman orang tuban dan saat itu saya tanya pantai apa yang bagus di tuban? Akhirnya temen ku waktu itu kasih tau aku “di tuba ada lo pantai bagus dan baru namanya “ Pantai Pasir Putih Remen Tuban”.

Setelah tau salah satu wisata di tuban yang baru itu penasaranlah saya, Langsung berangkat bersama teman saya dan menuju lokasi Pantai yang terletak di desa Remen kec. Jenu kab. Tuban. Rute di mulai dari Surabaya yang saat itu, kami menempuh perjalanan yang cukup melelahkan, yaitu menghabiskan waktu 3 jam untuk sampai ke lokasi Pantai Remen Tuban, Jarak dari Surabaya-Pantai pasir putih Remen Tuban sekitar 119 km.

Untuk Akses juga tergolong mudah karena anda bisa menggunakan mobil, bus, motor, dan angkutan lainnya waktu itu saya menggunkan Mobil. 

What to Do

Setelah menempuh perjalan 3 jam yang cukup melelahkan tadi sampailah kami di Pantai Pasir Putih Remen Tuban. Sebelum masuk kami di cegat oleh penjaga tiket dan kami di harus kan membayar tiket masuk 2K saja tongue-out murah banget ya…kami pikir tiket masuk di pantai yang sebagus dan seindah ini  di kenakan tiket 8-10K laughing ternyata murah banget guys!!! Pantai ini di buka dari 2015 dan pantai yang satu ini tergolong baru di jawa timur. Saat kami masuk ke pantai ini kami di subuhkan pemandangan Hamparan pasir putih dan danau yang airnya jernih dan sejuk, pemendangan kali ini memang indah banget guys.

Tempat yang satu ini masih terjaga banget kebersihannya dan waktu itu kami sudah mulai lapar tetapi kami tidak bingung mau cari makan dimana, karena di area pantai ini terdapat penjual makanan, minuman, snack, dan makanan lainnya.

Setelah perut terisi, lanjut lagi deh kami menyusuri Pantai Pasir Putih Remen Tuban, pantai yang menyubuhkan pemandangan eksotis ini memiliki danau yang cantik dan di sepanjang danau ini terdapat pepohonan cemara yang tumbuh sejajar dan subur di sepanjang pantai dan danau kebayang dong saat berada disini dengan teman, keluarga, atau orang tersayang pasti mengasiyikan bukan?

Fasilitas juga cukup lengkap disini terdapat penjual makanan, minuman, dan disini juga terdapat penjual kaos dengan gambar Pantai Pasir Putih Remen, anda bisa membeli oleh-oleh juga di tempat ini terdapat juga aneka kerajinan yang unik dan bias anda jadikan oleh-oleh untuk keluarga atau teman.

Tanpa menunggu lama Ayo!!! Rencanakan berlibur ke Pantai Pasir Putih Remen Tuban.

Tips and Trick

  1. Bawa kamera
  2. Baju ganti
  3. Obat-obatan pribadi
  4. Sandal
  5. Jangan buang sampah sembarangan
  6.  

Gallery (0)

Comments (0)