156 views | 1 Likes

Batu Night Spectacular, Selalu Mampir ke Tempat ini Kalau ke Malang.

4 star (from 1 people)
Batu, Jawa Timur, Indonesia
Category: City Trip

Posted on 21 November 2018, 16:50:21
ciciliaangelin
Sightseeing

  Sesuai namanya, Batu Night Spectacular atau BNS ini hanya buka di malam hari. Bukanya mulai pukul 3 sore sampe 11 atau 12 malam. Kalau sore, BNS...

How to Get There

 

Liburan ke Malang rasanya nggak cukup kalau Cuma mengunjungi satu tempat wisata aja. Jadi kemaren pas dari Taman langit Gunung Banyak, pulangnya langsung mampir ke BNS. Kalian udah pasti tau kan sama wisata BNS yang ada di malang Jawa Timur. BNS sendiri punya kepanjangan yakni Batu Night Spectacular.

Kalau alamatnya ada di Jalan Hayam Wuruk No 01, Oro Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Oh iya buat kalian yang bingung antara Kota Batu dan Kota Malang, jadi mereka tuh masih jadi satu dalam kesatuan Malang Raya gitu deh, jadi kurang lebih masih di kawasan Malang lah. Lagi lagi google maps membantu perjalanan kami untuk sampai di Batu Night Spectacular.

 

What to Do

 

Sesuai namanya, Batu Night Spectacular atau BNS ini hanya buka di malam hari. Bukanya mulai pukul 3 sore sampe 11 atau 12 malam. Kalau sore, BNS ini masih lumayan sepi. Tapi kalau udah jam 7 an, pengunjung mulai memadati kawasan wisata malam di Malang ini.

Buat kalian yang suka sama wahana extreme atau wahana lainnya, BNS merupakan tempat yang tepat! Bnayak sekali wahana di BNS ini, mulai dri wahana yang biasa saja hingga yang extreme sekalipun. Yang suka kalau edrenalinnya tertantang, ke BNS aja!

Mau nyoba semua permainan? Bisa aja kok! Tapi, biaya yang harus dikeluarkan saat pengen main banyak di BNS ini emang cukup mahal. Bagaimana tidak, per wahana, kalian harus bayar satu persatu gitu. Belum lagi biaya masuknya. Untuk masuk ke kawasan Batu Night Spectacular, kalian diharuskan membayar tiket masuk sebesar Rp 40.000,- per orangnya.

Karena udah bosen mainan adrenalin yang ekstrim ektrim, akhirnya hanya milih buat masuk ke bioskop 4D deh. Lagi males deg deg an hehe, pengen nyantai aja deh kali ini. Untuk masuk ke bioskop 4D BNS ini, pengunjung diharuskan membayar tiket Rp 15.000,- per masuknya. Sekali masuk bioskop, pengunjung disuguhkan dengan 2 film 4D lho, jadi nggak cuma sekali main aja. Eh kenapa yak ok aku kemaren nyobain bioskop 4D aja, kayaknya emang udah bener bener bosen sam permainan lainnya haha.

Ada banyak banget permainan yang bisa dinikmati sebenernya, ada ayunan terbang, 360 derajat, tornado, rollercoaster, sepeda terbang, banyak deh. Pasti seneng kalau ngajakin keluarga atau doi kesini. Ets, jangan lupa juga buat abadikan momen kalian ya. Makin kesini, BNS semakin melakukan banyak sekali pembaruan. Makin banyak lampion dan bebentukan lucu gitu. Ngajak anak anak kesini juga salahsatu hal yang menarik.

Btw guys, kalian berani ngga ke rumah hantu? Dimanapun aku liburan seperti di BNS, Suroboyo Carnival, Jatim Park, aku ngga pernah sekalipun masuk yang namanya rumah hantu wkwk. Kalau kalian pecinta rumah hantu, kalian bisa coba di BNS ini nih. Kalau di BNS makin seru rumah hantunya karena dibagi 2 tempat. Ada yang jalan kaki, ada juga yang menggunakan kereta. Kalian bisa tebak kan aku pilih yang mana? Ngga milih dua duanya haha:D

Makin malam, dinginnya Kota Batu ngga menyurutkan niat pengunjung untuk datang ke Batu Night Spectacular ini. Makin malam alah justru makin rame. Cocok banget buat kalian yang mau ngedate tapi bingung mau kemana, yaah meskipun masuknya bayar, tapi dijamin seruuu! Kalau ke Malang atau ke Batu jangan lupa mampir deh..

 

Tips and Trick

Jangan lupa siapkan budget lebih kalau pengen nyobain semua permainan, jangan lupa bawa camera ya karena itu penting hehe!

Gallery (8)

Comments (2)