346 views | 1 Likes

Soko Langit, Wisata Murah ala Hotel Bintang Lima!

4 star (from 1 people)
Wonogiri, Jawa Tengah, Indonesia
Category: City Trip

Posted on 16 November 2018, 14:30:09
iqbal
Sightseeing

Kali ini pengen banget nyobain dateng ke wisata Soko Langit dan mumpung ada kesempatan langsung capcus aja tanpa pikir panjang. Wisata Soko Langit...

How to Get There

Pernah denger nggak sih objek wisata Soko Langit di Wonogiri Jawa Tengah? Nah kali ini aku bakal mengunjunginya bareng keluarga nih. Karena kakak yang pertama udah hafal sama jalanan menuju ke arah wisata Soko Langit, akhirnya akupun nggak perlu pake google maps lagi untuk menuju ke wisata Soko Langit ini.

Weekend dan nganggur emang paling enak jalan jalan ya. Karena selain bisa ngilangin kejenuhan selama dirumah, jalan jalan juga bikin otak dan pikiran kembali fresh tentunya. Nggak perlu jauh jauh, asal keluar rumah wkwk.

Youtube : khalid yogi

What to Do

Kali ini pengen banget nyobain dateng ke wisata Soko Langit dan mumpung ada kesempatan langsung capcus aja tanpa pikir panjang. Wisata Soko Langit ini merupakan wisata yang ringan menurutku. Karena ya nggak butuh effort yang lebih untuk nyampe sini, dan disinipun Cuma sekedar refreshing wkwk.

Setibanya di wisata Soko Langit, kamipun segera memarkir kendaraan dan gak sabar buat masuk, biar sindrom kurang piknik nya segera ilang wkwk. Untuk parkirnya dikenakan tarif 2000 rupiah untuk kendaraan roda 2 dan 5000 rupiah untuk kendaraan roda 4. Selain biaya parkir, biaya yang harus dikeluarkan juga adalah biaya untuk tiket masuknya. Nah tiket masuk ini nih, pengunjung cuma dikenakan tarif 5000 per orang lho.. Cukup murah nggak sih?

Buat kalian yang pengen sekedar refresh otak, kalian tak perlu mengeluarkan banyak biaya alias hanya bayar tiket masuk aja sebesar 5 ribu rupiah. Ada banyak hal yang bisa dilakukan bareng keluarga di wisata Soko Langit ini. Yang paling terkenal adalah kolam renangnya. Yak, kolam renang di wisata Soko Langit memiliki view yang sangat indah. Seperti kolam renang yang ada di hotel hotel bintang lima, infinity pool gitu. Jadi sambil berenang, kalian juga bisa menyaksikan view yang indah diatas wisata Soko Langit ini. Buat kalian yang mau berenang, jangan lupa buat bawa pakaian ganti beserta alat alat renang ya. Nah kalau mau berenang di kawasan wisata Soko Langit ini masih memerlukan biaya tambahan yakni 7000 rupiah per orang. Dengan view kola renang yang cukup keren, rasanya nggak mahal untuk mengeluarkan uang 7000 per orang untuk berenang.

Buat kalian yang suka sama adrenalin flyingfox, kalian juga bisa melakukannya di wisata Soko Langit ini. Untuk wahana yang satu ini, pengunjung perlu membayar 10.000 untuk 1 kali permainan ya. Nah karena aku suka banget, coba aja deh mumpung disini.

Karena indahnya pemandangan di kawasan wisata Soko Langit, disini juga ada gardu pandang. Tau kan kalian gardu pandang fungsinya buat apa? Yash, fungsinya adalah buat kalian yang pengen menikmati wisata alam dari atas. Jadi, pengunjung bisa ngelihat indahnya pemandangan di sekeliling wisata Soko Langit, keliatan semua deh. Kolam renang kekinian ala wisata Soko Langit juga keliatan makin indah dari atas gardu pandang. Biaya untuk naik ke gardu pandang ini nggak mahal. Cukup dengan bayar 2000 rupiah aja per orang, kalian udah bisa cuci mata dengan melihat pemandangan dari atas sini.

Nggak hanya itu. Menikmati pemandangan dan semilir angin di wisata Soko Langit juga menjadi hal yang mengasyikkan. Apalagi ditambah dengan membuka bekal atau menyeruput teh hangat, hmmm jadi hal yang tenang banget deh.

Nah, jadi makin pengen main ke wisata Soko Langit kan sekarang? Haha.

Tips and Trick

  • Jangan lupa bawa baju ganti ya kalau pengen berenang
  • Dateng pagi hari makin seger guys suasananya

Gallery (5)

Comments (1)