Mengunjungi Bukit Teletubbies yang Cantik

bukit teletubbies blitar

icha123 | Sightseeing
Blitar, Jawa Timur, Indonesia | hill
14 Feb 2017


Mengunjungi Bukit Teletubbies yang Cantik
Blitar Jawa Timur. Yash, kota yang satu ini ternyata punya wisata yang unik dan wajib banget dikunjungi lho. Kalian pasti pernah nonton siaran televisi yang berjudul Teletubbies kan? Nah gimana ya rasanya kalo kita main-main di Bukit Teletubbies di dunia

How to Get There

Seperti yang udah aku jelasin, kali ini emang pengen banget dateng ke Bukit Teletubbies yang ada di Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Alamat lengkapnya ada di daerah Sumberasri, Nglegok, Gambaranyar, Blitar, Jawa Timur. Bagi kalian yang kesusahan nyarinya, tentu bisa engguanakan googlemaps untuk mengantar kesini yaa, mbah Google kan baik hehehe. 

Dari pustat Kabupaten Blitar, Bukit Teletubbies ini berjarak sekitar 24 kilometer dan kalo dibuat perjalanan ya kurang lebih membutuhkan waktu satu jam lah. 

Oh iya, karena Bukit Teletubbies bisa dibilang berasa di kawasan yang agak pelosok, pengunjung disarankan untuk memakai kendaraan pribadi kalo kesini. Kalo mau cari kendaraan umum mah susah atuh. Nah daripada ribet atau tersesat, mending pake kendaraan pribadi dan memanfaatkan googlemaps deh. 

Perjanan yang ditempuh tak akan membosankan, udara semilir Kabupaten Blitar akan menyambut kedatangan kalian di kota ini. Kalo aku ditanya soal rutenya tentu gak hafal ya. Kalo ayah yang nyetir mah udah hafal banget sama jalanan dimana-mana, entah heran banget kalo ke Blitar gak pernah tersesat kalo sama ayah hehe. Sembari makan camilan di mobil dan bercanda bareng keluarga, perjalanan satu jam rasaya nggak kerasa dan udah mau nyampe aja tiba-tiba. 

Oh iya, semakin deket kalian ama Bukit Teletubbies, tentu trek yang kalian lewati akan jauh lebih susah. Jalanan menuju Bukit Teletubbies ini berupa tanah dan tentunya jangan lupa untuk berhati-hati ya, apalagi buat kalian yang menggunakan kendaraan roda 2, rawan banget terpeleset. So, keep safety guys!

What to Do

Youtube : REDAKSI TRANS7 OFFICIAL

Kota Blitar memang banyak sekali wisata yang bisa di kunjungi terutama pantai-pantainya yang eksotis. Tidak hanya wisata pantai saja yang ada di kota Blitar, Di kota ini juga terdapat Wisata Bukit Teletubbies yang indah dan buat aku tuh kepo banget sama tempat ini. Karena saking keponya, pas weekend ngajakin keluarga kesini deh. Udah ngga sabar banget pengen foto2 dan meikmati keindahan Bukit Teletubies ini bareng keluarga.

Kalo ngeliat foto-foto di internet tentang Bukit Teletubbies udah pasti ngiler deh pengen kesini. Selain pemandangannya yang indah, wisatawan yang berkunjung ke tempat ini rela jauh-jauh hanya untuk melihat pemandangan Sunset dan Sunrise yang indah banget guyskiss Bagi kalian yang hobby banget Selfi dan mengambil foto-foto yang indah cocok banget deh ke tempat ini.
untuk menikmati keindahan sunset dan pemandangan Bukit teletubis ini aku gak di beri biaya tiket masuk alias gratiss lho. Enak kan, dengan begitu jika kalian ke tempat ini jaga kebersihan ya agar bumi kita Indonesia ini tetap indah embarassed.


Ditempat ini juga terdapat fasilitas seperti toilet, mobil ATV, Hamox, dan Balon udara yang menjadi tempat berfoto bagi para pengunjung, yang tentunya juga menambah keindahan bukit ini dong. Jadi bagi yang hobby banget foto-foto datang aja ke tempat ini di jamin asik… rugi deh kalo gak ke tempat ini saat berada di Blitar. Jangan lupa bawa camera yang kece juga ya!

Jangan lupa berkunjung ke Bukit Teletubbies ya kalo lagi ada di Kabupaten Blitar Jawa Timur!

Tips and Trick
  1. Menggunakan kendaraan pribadi sangat disarankan
  2. Bawa bekal makanan juga boleh hehe
  3. Jangan lupa bawa camera yang ciamik ya!
  4. Jangan mengotori atau merusak area Bukit Teletubbies
  5. Gunakan baju dan alas kaki yang nyaman tentunya
  6. Tidak disarankan kesini saat musim hujan ya, karena jalanan licin tentunya
  7.  

Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.